Agus Mahayastra – Agung Mayun Panen Dukungan Masyarakat Kabupaten Gianyar


Gianyar , suryadewata.com
Dukungan masyarakat Kabupaten Gianyar terus mengalir kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 2  Agus Mahayastra  – Agung Mayun.

Pada simakrama paket AMAN Senin 30/04/2018 di desa pakraman Negari Singapadu Kabupaten Gianyar ratusan warga  menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan paket AMAN yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI

Turut Hadir Anggota DPRD Prov. Bali dari fraksi PDIP I Nym Parta. Anggota DPRD Kab. Gianyar dari Fraksi PDIP (Ketua Tim Pemenangan Kec. Ubud) Ir. I Md Budiasa, Anggota DPRD Kab. Gianyar dari Fraksi PDIP I Nym Amertayasa, Ketua DPC Hanura Kab. Gianyar Dewa Alit Budiana
Tim Sekretaris Pemenangan Paket AMAN  I Wayan Raharja
, Sekretaris PAC PDIP Gianyar Ni Nym Etty Yuli Astuti,  Sekretaris DPC Hanura Kab. Gianyar A.A Raka Suana, Pengurus DPC PDIP Kab. Gianyar Ibu Martina, I Wy Wiartha Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukawati.

Jero Bendesa desa pakaraman Negari Wayan Latra mengatakan  apa yang sudah diberikan di desa ini diantaranya :  gedung serbaguna dari Pak Koster, gong Semara Gulingan dari Nyoman Parta, pelinggih Ratu Gede dari ibu Yuni, bale agung dari Ketut Sudarsana,  semua dadia ada 34  masing – masing 20 juta, jalan selatan kuburan 300 juta, bale gong 150 juta dari Nyoman Parta, bale pura dalem dari pk Ketut Sudarsana 100 juta, piasan di pura Ulun Suwi, dan TK Desa Tunas Santika 200 juta, senderan di oura Tirta 350 juta.

Intuk itu bendesa desa pakraman Negari yang memiliki 415 Kk dengan jumlah pemilih 1423 menyatakan kebulatan tekad memenangkan dan memilih Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Bali Koster – Ace dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun…tegasnya.

Ketur Sudarsana sebagai anggota DPRD Kabupaten Gianyar mengatakan semua bantuan yang diberikan di desa ini bukan karena kemampuan masing – masinh tetapi ini dari partai yang berkuasa khususnya di Gianyar. Untuk itu saya mengajak masyarakat disini untuk ikut merebut kemenangan supaya desa Negari ini lebih jebat dan maju.

Ada usulan dari bendesa untuk mencari solisi pasar tidak memounyai tempat parkir dan memindahkan sekolah karena bising. Ide bendsesa supaya sekolah dipindah sedangkan areal sekolah di pakai parkir pasar. Ini bisa terlaksana dengan masyarakat memenangkan paket AMAN…. jelasnya.

Agus Mahayastra dalam kesempatan ini menjelaskan simekrama kali ini sekalian mewakili  Paslon Koster – Ace. Desa disini merupakan desa contoh daerah PDIP yang solid dan kuat dan di disini sebenarnya tidak usah ada kampanye karna sudah berjalan baik dan oerlu ditingkatkan.

Dibawah kepempinan PDIP semua infrastruktur pasilitas umum desa hampir semua sudah selesai. Untuk parkir oasar dan pemindahan sekolah yang bising di tahun 2019 sidah bisa terlaksana.

Penyampaian visi misi sudah selesai  seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan tinggal perlu membuat PAUD dan TK Negeri berbahasa Bali dan pak Koster sudah berjanji kalau di desa ini menang 100% tanah propinsi yang luasnya dibawah 20 are akan dihibahkan ke desa pakraman bisa digunakan membuat PAUD.

Untuk kesehatan Pak Koster sudah merancang program penuggu pasien sementara di Gianyar belum bisa karena masih banyak program lain. Tidak bamyak yang bisa saya sampaikan karena tenggorokan sakit saya yakin seluruh masyarakat desa pakraman Negari ini satu tekad memenangkan paket AMAN.
Cukup satu kata desa pakraman Negari ini luar biasa ……tegasnya

Previous Deklarasi Warga Desa Pakraman Satria Mas Ubud Bulatkan Tekad Menangkan Paket AMAN
Next Agus Mahayastra - Agung Mayun : Penddidikan Jadi Prioritas Kabuoaten Gianyar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *