TMMD ke-101 di Desa Pangsan Besok Ditutup Sasaran Capai 100%


 

Badung.  suryadewata.com
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Tahun 2018 Kodim 1611/BadungGBB di Desa Pangsan, Kecamatan Petang Kabupaten Badung akan segera berakhir dan sesuai rencana akan ditutup, Kamis (3/5).

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-101, Rabu (2/5).

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di tanah lapangan Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung tempat dilangsungkannya upacara penutupan besok.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo dilain tempat menyampaikan, bahwa proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-101 baik fisik maupun non fisik tersebut sudah tuntas pada H-3, sedangkan H-2 instansi Pemerintah pada libur semua untuk memperingati hari buruh, sehingga pada H-1 baru bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih penutupan.

“Kita sudah mulai Selasa (1/5) pagi mulai melaksanakan korve, kesiapan pelaksanaan penutupan seperti cek sasaran fisik, memasang umbul-umbul, dan lain-lainnya, kami tidak ingin tamu yang kami undang dalam penutupan kecewa,” tambahnya.

Sementara Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Wayan Suara mengatakan, saat penutupan akan ada kegiatan tambahan seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta pembagian kaca mata gratis.

Previous Sekaa Teruna Banjar Lambing Desa Mekar Bhuana Abiansemal Badung Dukung Koster - Ace
Next Kabupaten Klungkung Tingkatkan Kwalitas dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *