Agus Mahayastra – Agung Mayun di Sambut Luar Biasa Warga Banjar Biya Desa Keramas


Gianyar, suryadeawata.com.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN ) menggelar simakrama di Banjar Biya, Desa pakraman Keramas ,Kecamatan Blahbatuh ,Kabupaten Gianyar hari Kamis 3 Mei 3018.

Dalam simakrama ini Agus Mahayastra – Agung Mayun di dampingi Kadek Wardana dan Made Ratnadi anggota DPRD PDIP Gianyar , Ketua DPC Hanura Gianyar Dewa Alit Budiana, Jero Bendesa Nyoman Waisnawa , kelian banjar Made Arsana , tokoh masyarakat, dan ratusan warga banjar Biya.

Agus Mahayastra dalam kesempatan ini memperkenalkan diri bahwa berasal dari Payangan, ayah seorang guru SD dulu menjadi politisi dari kalangan masyarakat paling bawah membawa perubahan luar biasa karena menjadi pimpinan partai pada pemilu tahun 2004 menjadi ketua DPRD yang tidak pernah dibayangkan.

Untuk itu jabatan sebagai Ketua DPRD saya gunakan untuk mengabdi dan melayani masyarakat . Di tahun 2009 satu- satunya caleg tanpa menggunakan baliho, baju , waktu itu dapat suara 8800 .Suara ke 2 terbesar di Bali, betul – betul diplih rakayat tanpa uang dan tahun 2000 saya kembali terpilih menjadi ketua DPRD.

Untuk yang ke 3 pas saya melamar jadi Wakil Bupati ditunjuk oleh Ibu Megawati menjadi Wakil Bupati mendampingi Agung Berata kemudian tahun 2013 kembali menjadi menjadi Wakil Bupati dengan suara 69% sekabupaten Gianyar.

Saya tidak menyangka dari orang biasa, orang desa lahir bukan dari orang  berkasta maupun poltik pertama kali di Gianyar ada calon Bupati seperti saya. Ini saya sampaikan agar generasi muda jangan pernah takut bercita-cita, mempunyai hak untuk memilih dan dipilih dengan cara kerja keras

Di era reformasi harus kerja keras mulai dari belajar berorganisasi baik disekolah, ikut sekehe teruna-teruni terus berlanjut. Itu sekilas tentang saya …ucapnya.

Untuk visi misi sudah sering disampaikan intinya saya datang ke banjar ini menyampaikan komitmen sehingga ada pegangan banjar ini bila saya sudah menjadi Bupati.  Pket AMAN merupakan kelanjutan paket BAGUS – Gianyar yang bersih, alami, berbudaya dan sejahtra fokus 5 bidang pembangunan.

Infrastruktur perbaikan jalan yang rusak butuh dana 1, 5 triliun kalau dibagi pertahun selama 5 tahun harus ada dana300 miliar, syukur diakhir tahun 2018 sisa jalan rusak 10%
Sudah 90% jalan sudah diperbaiki kalau dinilai saya dapat angka 9 lulus dengan comeloud artinya saya layak untuk dipilih kembali.

Kesehatan gratis ditanggung semua hanya dengan menunjukan KTP dan Kk tetapi harus rawat inap kalau rawat jalan belum. Tapi Pak Koster sudah merancang kartu KBS ( Krama Bali Sehat) termasuk bantuan penunggu pasien. Itu program provinsi , dari pemerintah Goanyar masih belum karna masih fokus di infrastruktur.

Desa Keramas sudah dibantu pasar dengan bantuam dana pertama 4,1 miliar tahap ke 2 lagi 2 miliar dan ini akan menjadi pasar percontohan

Banjar Biya penduduknya besar 400 KK dengan jumlah pemilih 1400 jadi saya lebih berkomitmen disini apalagi ada kebulatan tekad untuk memenangkan Paket AMAN kedepan apapun itu menjadi menajdi tanggungjawab saya… tegasnya.

Untuk itu kepada prajuru ataupun bendesa siapkanlah program saya akan berusaha membantu selesaikan itu janji saya dan saya tidak oernah bohong itu yang saya yakinkan disambut tepuk tangan meriah warga.

Terakhirr dari warga memohon bantuan membuat balai wantilan dan ibu- ibu PKK mohon baju seragam . Setelah terpilih nanti menjadi Bupati Agus Mahayastra berjanji akan segera merealisasikanya.

Previous Kebulatan Tekad warga Banjar Maspait Blahbatuh Gianyar Menangkan Paket AMAN.
Next Warga Banjar Patolan Desa Pering Gianyar Siap Menangkan Paket AMAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *