Warga Banjar Patolan Desa Pering Gianyar Siap Menangkan Paket AMAN


Gianyar, suryadewata.com
Simekrame Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun ( AMAN ) di Desa pakraman Pering Banjar Patolan Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar disambut meriah ratusan warga dan tokoh masyarakat . Kamis 03/05/2018.

Dalam simakrama ini Agus Mahayastra – Agung Mayun di dampingi Kadek Wardana dan Made Ratnadi anggota DPRD PDIP Gianyar , Ketua DPC Hanura Gianyar Dewa Alit Budiana, Jero Bendesa Nyoman Asmara Jaya , tokoh masyarakat, dan ratusan warga banjar Patolan.

Agus mahayastra dalam kesempatan ini menjelaskan dalam kali ini saya sebentar karna sakit radang tenggorokan. Karena disni daerahnya PDIP dari dulu

Mengingatkan tugas saya disini visi misi sudah hampir selesai cukup bantuan kecil seperti bantuann buat ibu pkk, gong, semoga terwujud  dalam pemilihan tanggal 27/06/2018 Desa pakraman Pering diharapkan mendapat 80% suara.

Program kesehatan gratis sudah ada di Gianyar cuma menunjukan KTP dan KK  ditanggunh semuanya

Dalam acara simakrama ini diperlihatkan Simulasi Cara mencoblos no urit 2 paket AMAN sedang ntuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilih no urut 1 Koster – Ace.

Akhir sambutan Agus Mahayatra bersama warga menyanyikan lagu KBS

Akhir acara Jero Bendesa mengcapkan terima kasih atas kunjinganya dan memohon balai banjar di beri fasilitas Wifi. Langsung ditanggapi Agus Mahayastra bahwa Wifi dimasing-masing banjar tahun 2019 sudah terpasang…ucapnya.

Previous Agus Mahayastra - Agung Mayun di Sambut Luar Biasa Warga Banjar Biya Desa Keramas
Next Luar Biasa Warga Banjar Sema Desa Pering Sampai Meluber ke Jalan Raya Sambut Paket AMAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *