Deklarasi Warga Banjar Gelogor Desa Lodtunduh Gianyar Menangkan Paket AMAN


Gianyar, suryadewata.com
Warga memenuhi balai banjar Gelogor Desa Pakraman Lodtunduh Gianyar menyambut penuh antusias kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN ) Jumlah warga yang memenuhi balai banjar ada 500 orang lebih, Sabtu 05/05/2018

Dalam acara ini Turut hadir Md Budastra Anggota DPR provinsi
I MD Budiasa  anggoya DPR Gianyar, IB Amerta Yasa sek PAC PDIP Ubud, I Nym Eti Yulistiawati. Sek PAC. ubud, Dewa Alit partai Hanura kab Gianyar,
I Nym sarimupu ketua Semeton Pasek kecamatan Ubud

Ketua Semeton Pasek i Nyoman Sarimupu desa pakraman Lodtunduh menjelaskan sebelumnya memang sudah rapat bersama panti dan dadia semeton Pasek sekecamatan Ubud yang menghasilakan keputusan kebulatan tekad satu jalur untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN ) dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Koster – Ace.

Ketua Semoton Pasek memohon kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati bila terpilih nanti agar semeton Pasek mempunyai Sulinggih yang bisa memimpin upacara sperti silinggih lainya … ucapnya.

Sementara Jero Bendesa Nyomann Gabung pada kesempatan ini menyampaikan kepada warga untuk memenangkan Paket Aman dengan mencoblos kertas suara No urut 2, dan menconlos paket KBS – ACE no urut 1..tegasnya

Agus Mahayastra mengatakan jarang datang ke banjar ini tapi sambutan warga luar biasa padahal ini jam 2 warga masih oada sibuk dengan pekerjaan dan cuaca panas tapi antusias warga setelah dicek ada 503 warga hadir dalam simekrama ini .

Laporan dari bapak Budastra dulu pasemetonan pasek dari Sukawati, Payangan, Tampksiring, Tegalalang jarang bersatu tetapi sekarang bersatu untuk mendukung Paket AMAN

Tidak ada perbedaan golongan baik umat kristen, hindu, islam ,budha dalm politik itu sama

Dulu saya maju jadi wakil Buapti dalam Paket BAGUS fokus pembangunan infrastruktur perbaikan jalan dan sekarang nyaris selesai sekarang hampir semua jalan di hotmix tegasnya.

Di Gianyar sudah berjalan kesehatan gratis begitu juga sudah dibangunh rumah sakit baru senilai  135 miliar. Bangunanya kokoh dan megah mengalahkan rumah sakit Bali Mandara.
Ditahun 2020 akan dilanjutkan dibangun 200 kamar mewah lantai 4 ada lifnya lengkap dengan fasilitas pendukung seperti toko makanan minimal ada tempat belanja makanan.

Di Tampaksiring akan dibuat satu rumah sakit baru yang bisa melayani sukawati, ubud, tegalalang, Payangan .

Terkait revitalisasi pakraman bagaimana pemerintah daerah menyupport pakraman dalam hal pembangunan pura kemudian bantuan untuk yadnya pedudusan Agung dulu dibantu 150 juta yahun 2019 ditingkatkan menjadi 250 juta, untuk ngaben massal satu pakraman dulu 2 juta per sawe naik menjadi 4 juta per sawe, untuk manusia yadnya metatah massal disiapkan anggaran 1 juta per orang/ peserta.

Pak Koster juga menyampaikan tanah milik propinsi yang luasnya dibawah 30 are akan dihibahkan ke desa oakraman ini karena terkait dengan pendataan aset tetapi tujuan penggunaanya harus jelas apakah mau dipakai untuk pasar desa ataupun PAUD, TK maupun pasum lain asal bisa memberi suara ke Pak Koster 90% dan juga karna satu jalur sudah mernacang program kesehatan penunggu pasien akan dibayar.

Dijelaskan pula cara pencoblosan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati coblos kertas suara no urut 2 sedang untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur coblos no urut 1.

.

Previous Pemimpin Yang Berasal Dari Rakyat Pasti Peduli Dan Mengerti Yang Dibutuhkan Rakyat
Next Meski Menang Tipis di Denpasar Tapi Koster Yakin Menang Total 70% Suara Diseluruh Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *