Simekrama Paket AMAN di Banjar Pinda Desa Pakraman Pering Gianyar


Gianyar, suryadewata.com
Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Agung Mayun ( paket AMAN ) mesimakrama ke Banjar Pinda desa pakraman Pering Gianyar, Sabtu 05/05/2018.

Jero bendesa menjelaskan Desa Pekraman Pering Pinda terdiri dari 7 banjar dinas dan 6 desa adat . Banjar Pinda dengan 75 KK 100 lebih pemilih walaupun sedikit tetapi kalau sidah bersatu akan menjadi suatu kekuatan…. ucapnya

Sementara Agung Mayun sebagai calon Wakil Bupati Gianyar mengajak warga banjar Pinda pada tanggal 27/06/2018 untuk ikut memilih dan mendukung paket AMAN.

Agus Mahayastra dalam kesempatan ini mengatakan dari dulu Bupati berasal dari Puri Ubud dan baru sekarang ini calon Bupati dari kalangan masyarakat biasa.

Kesehatan gratis perda no 82 tahun 2017 bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ditanggung biaya rawat inap hanya membawa KTP dan Kartu KK astungkare itu sudah berjalan apapun sakitnya gratis …tegasnya

Program revitilisasasi pekraman terdiri dari perbaikan pura merajan agung, membangun wantilan, balai banjar meyadnya dibantu 150 sampai 250 juta termasuk bantuan metatah massal minimal 1juta per orang, ngaben massal diberi barian 2 juta per sawe. Ini 5 tahun sudah berjalan sejak saya menjadi wakil Bupati.

Pendidikan di Gianyar dari SD sampai SMP gratis ini tanggungjawab pemerintah daerah sedang SMA tanggungjawab pak Koster. Di Gianyar ada 3 program pilot project untuk oendidikan karakter. Saya sudah bangun PAUD dan TK Hindhu berbahasa Bali sebagai percontohan ucapnya.

Previous IBU - IBU PKK DAN WARGA BANJAR GELGEL KERAMAS BULATKAN TEKAD MENANGKAN PAKET AMAN
Next Gubernur Bali Diminta Segera Membentuk Lembaga Bahasa Bali.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *