Warga Desa Pekraman Keramas Satukan Tekad Menangkan Paket AMAN


Gianyar, suryadewata.com
Simakrama paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Agus Mahayastra – Agung Mayun di Banjar Palak Desa Pakraman Keramas Blahbatuh Kabupaten Gianyar disambut antusias warga, tokoh dan prajuru banjar Palak, Sabtu 05/05/2018.

Dalam acara ini Turut hadir Md Budastra Anggota DPR provinsi
I MD Budiasa  anggota DPR Gianyar, IB Amerta Yasa sek PAC PDIP Ubud, I Nym Eti Yulistiawati. Sek PAC. ubud, Dewa Alit partai Hanura kab Gianyar, Kadek Wardana anggota DRDP Gianyar.

Jero Bendesa desa pakraman Keramas dalam kesempatan ini menjelaskan calon Bupati Gianyar Agus Mahayastra sudah menjabat 2 kali menjadi ketua DPRD Kabuoaten Gianyar dan menjadi Wakil Bupati selama 5 tahun sudah banyak membantu baik pura, khayangan tiga dan pasar desa untuk itu mari satukan tekad untuk mendukung dan memilih Paslon paket AMAN …ucapnya.

Agus Mahayastra mengucapkan terimakasih karena 6 banjar yang ada di desa pakraman Keramas semuanya mendukung saya dengan kompak dan solid.

Banyak yang sudah dibantu seperti pembangunan pasar desa senilai 4,2 miliar dan pengembanganya ditahun 2019 dianggarkan lagi 2,1 miliar sehingga pasar desa ini menjadi  pasar terbaik ditingkat pasar desa.

Selain itu berupa bantuan hibah di Dalem Sakti semua dadia sudah berjalan cuma 2 banjar yang belum yaitu banjar Biya dan Palak
Untuk bulan juli akan dibangun balai kulkul yang dibawahnya ada koperasi. Pilih Bupati dan wakil Bupati serta Gubernur dan wakil Gubernur yang jelas bisa membantu dan manampung aspirasi masyarakat… ucapnya.

Kita jadikan desa Keramas jadi daerah percontohan secara politik kita buktikan di Keramas ini tidak lagi ada jual beli suara karena bisa merusak tatanan politik.

Tidak ada yang susah karena saya  punya program revitilisasasi pekraman terdiri dari perbaikan pura merajan agung, membangun wantilan, balai banjar meyadnya dibantu 150 sampai 250 juta termasuk bantuan metatah massal minimal 4 juta per orang.
Ini 5 tahun sudah berjalan sejak saya menjadi wakil Bupati.

Kesehatan gratis perda no 82 tahun 2017 bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ditanggung biaya rawat inap hanya membawa KTP dan Kartu KK astungkare itu sudah berjalan apapun sakitnya gratis …tegasnya

Selain itu pembangunan rumah sakit tahun 2017 senilai 135 miliar dan akan ditambah 200 kamar , 4 lantai dengan fasilitas lengkap. Ada stand jual makanan jajan dan masakan tradisional Bali, kita di Gianyar bangga bisa mempertahankan jajan tradisional dan mampu bersaing.

Sekarang semua desa ada 7 perbaikan pasar desa Keramas 4, 3 miliar, Lebih 4,2 miliar, Batubulan kangin 3 miliar, Silakarang 10 miliar, Samplangan ,  sudah selasai.

Pendidikan di Gianyar dari SD sampai SMP tanggungjawab pemerintah daerah sedang SMA tanggungjawab pak Koster. Di Gianyar ada 3 program pilot project untuk oendidikan karakter. Saya sudah bangun PAUD dan TK Hindhu berbahasa Bali sebagai percontohan kalau di Keramas mau saya akan bantu gedungnya 2 milliar ucapnya.

Seperti biasa diakhir simakrama Agus Mahayastra mengajak warga ikut menyanyikan lagu KBS Salam Satu Jalur.

Previous Koster - Ace Dapat Dukungan Luas Warga Kota Denpasar
Next IBU - IBU PKK DAN WARGA BANJAR GELGEL KERAMAS BULATKAN TEKAD MENANGKAN PAKET AMAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *