PARTAI HANURA AKAN LAKSANAKAN RAKERNAS DI PEKANBARU RIAU


SURYADEWATA.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) akan menggelar Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan di Pekanbaru, Riau, pada tanggal 8-9 Mei mendatang. Acara dengan tema “Membangun Daerah Menuju Indonesia Yang Bermartabat”

Akan hadir Seluruh unsur Pengurus BPH DPP, Korda, DPD, DPC, BAPILU, serta Orsap & Ortom Partai Hanura seluruh Indonesia dan juga seluruh Anggota Legislatif Partai Hanura pada semua tingkatan.

“Nantinya acara akan dibuka oleh Presiden Jokowi dan ada narasumber dari Kemendagri, KPU dan Kementerian Hukum dan HAM,”.

Dalam rakernas akan dibahas berbagai isu politik. Antara lain, strategi pemenangan dan target Hanura dalam perolehan suara pemilu untuk mencapai parliamentary threeshold hingga peta dukungan di Pilpres 2019.

Rakernas kali ini juga sebagai ajang konsolidasi dan penjabaran program strategis yang telah diputuskan di Rapimnas I tahun 2017 yang diadakan di Bali.

Nantinya, akan lebih difokuskan bagaimana strategi menghadapi pemilu legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan secara serentak pada tahun 2019.

Dalam Rakernas tersebut juga akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Pusat DPP Partai Hanura yang dikomandoi oleh politisi asal Bali, Gede Pasek Suardika, SH.,MH.

“Partai Hanura sudah final dalam mengusung Presiden Jokowi dua periode, dan Partai Hanura juga menargetkan masuk posisi 3 besar di semua tingkatan, baik di Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional, dan yakin dibawah Duet kepemimpinan Ketum OSO & Sekjen Herry Lontung Siregar, Partai Hanura dapat mencapai target tersebut”

Previous Koster Berhasil Satukan Berbagai Komponen Lintas Agama dan Etnis
Next Golongan Karangasem Bulatkan Tekad Dukung dan Menangkan Koster - Ace

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *