Seluruh Desa Se Kabupaten Gianyar Dukung dan Pilih Paket AMAN.


Gianyar, Suryadewata.com
Simekrame Agus Mahayastra – Agung Mayun ( Paket AMAN) ke Banjar Uma Kuta Desa Pakraman Pejeng, pada hari Senin 7 Mei 2018 disambut warga dengan gembira karena program-programnya untuk kepentingan masyarakat.

Hadir dalam acara simakrama ini ketua tim pemenangan Paket Aman Drs. I Wayan Tagel Winarta

Salah satu warga Uma Kuta menjelaskan untuk mengundang simakrama Agus Mahayastra – Agung Mayun datang kebanjar ini sampai antre karna banyaknya desa dan banjar lain juga mengundangnya. Ini bukti Paslon Buapti  dan Wakil Bupati merupakan calon pemimpin yang sejati .

Setahun yang lalu Agus Mahayastra jadi wakil Bupati berjanji memberi bantuan untuk menyelesaikan pembangunan wantilan yang belum selesai sekarang warga menagih janji itu. Sedang Agus Mahayastra meminta suara 80% . Janji harusnya ditepati ……ucapnya

Tagel Winarta sebagai Ketua Tim Pemenangan paket AMAN menjelaskan karena dulu warga Uma Kuta sudah membulatkan tekad memilih Agus Mahayastra sebagai wakil Bupati sekarang jangan ragu lagi. Dulu pembangunan wantilan ini menelan dana 500 juta dan segera diberikan bantuan lagi untuk menyelesaikan wantilan ini. Untuk pura, panti sudah dibantu apalagi yang harus diragukan untuk menjalankan program-program untuk kesejahtraan masyarakat Gianyar

Untuk pPaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Koster – Ace tidak bisa hadir karna masih mesikrame di Kkungkung saya yang mewakili untuk menyampaikan program-program lima tahun kedepan.

Pertama berkaitan dengan wajib pendidikan 12 tahun. SMA atau SMK dulu masih bayar, kedepan dengan program satu jalur Presidenya Pak Jokowi Gubernurnya Pak Koster Bupatinya Pak Agus dibantu DPR saya yakin pendidikan sampai SMA tidak bayar lagi.

Program kesehatan dari Pak Koster-Ace dan paket AMAN saya yakin kesehatan gratis bisa terwujud. Di Gianyar sekarang ini yang gratis baru kamar kelas 3 kemudian rawat inap rumah sakit Sanjiwani gratis. Program  Koster -Ace dan paket AMAN say jamin tidak sekedar janji karena sudah terbukti dari lembangunan banjar, panti, infrastruktur jalan sudah selesai 95%.

Perolehan suara pada Pilkada banjar Uma Kuta ini saya yakin bisa memberi suara 90% lebih dan sudah siap memnangkan Koster-Ace dan paket AMAN. Dalam pencoblosan surat suara nanti jangan susah coblos yang pakai kumis baik itu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun paslon paket AMAN ….. ucapnya

Acara kali ini Agus Mahayastra tidak bisa memberikan sambutan pemaparan visi misi karna serak

Agung Mayun sebagai calon Wakil Bupati memperkenalkan diri kepada warga berasal dari Puri Gianyar adik dari Agung Barata Bupati Gianyar , ada Agus Mahayastra calon Bupati Gianyar didampingi Nyoman Parta, Kadek Wiana. Saya minta kepada warga untuk ikut memenangkan paket AMAN dalam pilkada yang akan datang tanggal 27 Juni 2018

Wargapun menyatakan kesiapanya untuk memenangkan dan memilih Koster – Ace dan Paket AMAN

Selanjutnya digelar pementasan musik dan bondres, acara simakrame paket AMAN di banjar Uma Kuta desa pakraman Pejeng berjalan sangat meriah.

Previous Sinergi Satu Jalur Koster - Ace dan BAGIA
Next Kapolres Lakukan Pengecekan Peningkatan Pelayanan Publik Kepolisian di Polres Badung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *