Simekrame Paslon Paket AMAN Desa Batuan Gianyar


Gianyar, suryadewata.com
Dukungan masyarakat Gianyar tehadap pasangan Cabup/Cawabup Gianyar Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun (Paket AMAN) makin meluas di penjuru wilayah.

Hal ini terlihat saat Paket AMAN mengadakan simakrama yang diadakan di Desa Pakraman Batuan, Kecamatan Blabatuh, Minggu (7/5). Saat itu masyarakat berbondong-bondong datang untuk menyambut paslon Bupati/Wakil Bupati Gianyar.

Kegiatan simakrama ini dihadiri oleh anggota DPRD Bali Nyoman Parta, DPRD Gianyar Putu Febri Antara, Ketua DPC Hanura Gianyar Anak Agung Gede Sumadi, Kelian Adat Banjar Gede Dewa Nyoman Arbawa Putra dan penglingsir Puri Batuan Anak Agung Bagus.

Di hadapan sekitar 500 orang yang ada di Banjar Gede Desa Pakraman Batuan, Agus Mahayastra mengatakan terima kasih atas dukungan ikhlas warga untuk Paket AMAN.

Dikatakan Agus Mahayastra, jika paket AMAN terpilih nanti, maka aspirasi dari Desa Pakraman Batuan yang terpendam, semoga  segera bisa terealisasi.

“Saya mohon dukungan supaya saya menang dalam pilkada ini, dan jika terpilih saya akan membuat program metatah massal  Rp 1 juta per orang,” katanya.

Dia melanjutkan, jika warga memang berkehendak mengangkat pelinggih yang ada di area wantilan, maka pihaknya akan mewujudkan di tahun 2019.

“Saya juga siap untuk melakukan pembangunan PAUD dan TK Hindu sebagai penyiapan pendidikan berkarakter.  Dengan demikian, maka pendidikan clear, dan revitalisasi pakraman clear. Sebenarnya ini daerah sudah bagus, jadi saya tidak perlu banyak bicara di sini,” katanya.

Previous STIKOM Bali Gelar Jalan Santai Berhadiah 5 Motor Gandeng Bali Tribune
Next Ratusan Warga Desa Pekraman Pangi Dawan Klungkung Dukung Koster - Ace

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *