TNI – Polri Wilayah Ubud Gelar Olahraga Bersama Mantapkan Kebersamaan dan Soliditas


Gianyar. Suryadewata.com
Sorak sorai puluhan personel TNI-Polri dari Polsek dan Koramil 1616 – 02/Ubud terdengar riuh di halaman belakang Polsek Ubud, membuat suasana berbeda dari biasanya. Sabtu (12/05)

Para anggota TNI-Polri tampak melaksanakan olahraga bersama dengan bermain tenis meja dan sisanya mereka menjadi suporter pertandingan persahabatan Polsek Ubud melawan Koramil 1616 -02/Ubud.

Pertandingan persahabatan tenis meja tersebut dalam rangka memupuk kebersamaan, soliditas dan hubungan harmonisasi di antara kedua institusi TNI-Polri  dengan salah satunya melaksanakan olahraga bersama.

Hal ini sebagai wujud untuk memelihara sinergritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas di hadapkan pada tugas-tugas menjaga dan pemeliharaan keamanan wilayah dalam situasi Pilkada sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada TNI – Polri dapat di laksanakan secara bersama-sama dan terintegrasi dengan baik.

Dalam pertandingan tersebut tim Tenis Meja Polsek Ubud dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Made Raka Sugita, S.H., sedangkan tim dari Koramil 1616 -02/Ubud dipimpin Danramil Ubud, Mayor Arm I Putu Arimbawa.

Olah raga bersama ini sudah sering dilaksanakan oleh Personel Koramil Ubud dengan Polsek Ubud, hal ini positif dan akan terus dilaksanakan untuk menjaga hubungan baik kedua belah pihak karena di wilayah Kecamatan Ubud merupakan daerah pariwisata yang setiap harinya mendatangkan kunjungan wisatawan yang cukup banyak.

Di samping itu juga saat ini di Kabupaten Gianyar sedang dalam tahapan kampanye Pilkada serentak sehingga dalam pengamanan wilayah memerlukan pelibatan semua pihak baik itu dari Polsek maupun Koramil Ubud, ujar Danramil 1616 -02/Ubud, Mayor Arm I Putu Arimbawa.

Previous Agus Mahayastra Dengan Sederet Ide Bangun Gianyar
Next Warga Banjar Kaja Kauh Desa Abian Base Gianyar Bulat Tekad Menangkan Paket AMAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *