Deklarasi Kebulatan Tekad Warga Desa Bedulu Pilih Paket AMAN dan KBS – ACE


Gianyar, suryadewata.com
Simakrama paket aman di banjar bangkilesan ubud gianyar senin 14 mei 2018 agus mahayastra di dampingi prajuru dari dprd gianyar.anggota DPRD Gianyar Ir I Made Budiasa,M.si Wakil Sekretaris DPC PDIP Gianyar I Nyoman Amerthayasa,Ssos,M.ap,,anggota DPRD Prov.Bali Nyoman Parta.

Dari judul saja saya sudah tau kalau banjar bangkilesan ini memilih dengan hati.judulnya satu jalur.pengalaman saya 10 tahun jadi DPR dan 5 tahun jadi Wakil Bupati Gianyar.Pura,wantilan,bale banjar sudah mendekati 300 titik yang di perbaiki.
Kesehatan gratis per 1 januari sudah berjalan

Dalam kesempata ini Agus Mahayastra juga menyampaikan dulu 3 tahun yang lalu diundang Bapak Jokowi ke Istana Bogor mewakili Bapak Bupati karna sakit untuk menjelaskan situasi masing- masinh daerah baik ekonomi makro tetapi kali ini beda 2 tahun belakangan situasi sangat gawat dan mencemaskan seperti tahun 1965.

Setelah dari Pak SBY ke Pak Jokowi sebelumnya tumbuh paham radikalisme ingin mengganti ideologi Pancasila dengan syariat Islam yang dimotori HTI dan MPI dan ormas-ormas radikal lainya masuk kampus menyusup ke NU dan Muhamadiah berkumpul di Istora Gelora Bung Karno tujuanya ingin mengganti idiologi Pancasila disanalah pak Jokowi melihat. Jeleknya lagi ini disiarkan oleh TVRI besoknya Pak Jokowi langsung  ke Mabes Polri, NU, Muhamadiah mengundang semua ormas dan mengatakan saya akan bersihkan ini.

Setelah itu datang ke Bali tidak dipublikasikan setelah sembahyang minta petujuk kepada Ide Sang Hyang Widi Wase lalu balik ke Jakarta mengumpulkan semua menteri untuk menyelamatkan negeri ini   “nyawa saya taruhanya.”  kata Jokowi. Setelah itu Jokowi membuat PERPU pembubaran ormas-ormas yang anti Pancasila seperti FPI  dan ormas lainya.

Namun dalam hukum ketatanegaraan sebelum PERPU keluar harus disahkan DPR RI dan dari semua partai yang ada di Indonesia 3 partai yang menolak Perpu ini diantaranya Gerindra, PAN dan PKS,  disalanalah partai-partai itu diuji mana yang anti Pancasila atau yang mendukung Pancasila seperti PDIP termasuk Hanura untuk itu masyarakat berpikir seribukali dan berhati-hati memilih partai dan calon.

Keyakinan memilih paket AMAN dan akan di layani 5 tahun dengan tulus.saya wajib datang ke sini karna warga di sini kebulatan tekad buat memilih AMAN dan Koster – Ace.jelas Agus Mahayastra

Program saya jika menjadi Bupati karye yang dulu 150 juta kini akan menjadi 250 juta.ngaben masal 4 juta per sawe.dan juga metatah masal.terangnya

Bangkilesan adalah kandangnya banteng di sini ada 600 suara saya berharap 99% memilih saya nanti di pilbub tgl 27 juni 2018.jelas Agus Mahayastra

Previous Simakrama Paket AMAN di Banjar Nyuh Kuning Desa Mas Ubud
Next INI PROGRAM KOSTER BANGUN KABUPATEN JEMBRANA

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *