KETUA DPD HANURA BALI PERJUANGKAN KURSI DI DPR RI


SURYADEWATA.COM
Rakernas Partai Hanura di Pekan Baru telah berakhir. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Ketut Wirawan menyimpulkan bahwa teka-teki siapa yang berhak mendaftarkan Caleg untuk Pileg 2019 sudah terjawab, yaitu Hanura kubu Osman Sapta Odang atau akrab disapa OSO.

Hal tersebut disampaikan Ketut Wirawan di Sidang Pleno Rakernas Hanura I tahun 2018 ‎terkait Peran dan Fungsi Kemenkumham dalam mensuskseskan pemilu 2019‎ di Pekanbaru, Selasa (08/05/18).

Kemenkumham telah menjelaskan Kalau ada partai yang sedang bersengketa maka mengacu pada UU No 7 tahun 2018, tetap boleh mendaftarkan Calegnya ” terang Wirawan.

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI memberikan sinyal positif terhadap DPP Partai Hanura OSO selaku pihak yang sah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pileg 2019 mendatang.

Sementara Made Sudarta Ketua Partai Hanura DPD Bali menjelaskan menargetkan satu kursi yang bisa duduk di DPR RI dari Dapil Bali karena sebelumnya belum pernah dapat.

” Untuk pemilihan legislatif tahun 2019 minimal 1 kursi harus ada yang mewakili DPD Hanura Bali duduk menjadi anggota DPR RI ” tegasnya.

Previous INI PROGRAM KOSTER BANGUN KABUPATEN JEMBRANA
Next Eratkan Tali Silaturahmi, Kodam Ajangsana Ke Kantor LVRI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *