Silaturahmi Kapolsek Kuta Utara di Masjid Al Hasanah Canggu Permai Bentuk Sinergitas Lintas Agama


SURYADEWATA COM – Kapolsek Kuta Utara AKP JOHANNES H WIDYA DHARMA NAINGGOLAN, S.I.K bersilaturahmi ke Masjid Al-Hasanah Canggu Permai Kuta Utara Badung,Selasa (15/05).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini disambut Ketua RWM (Rukun Warga Muslim) Masjid Al-Hasanah Drs. H. JOKO WIRYATMO, MS.i.

Pada Silaturhmi tersebut, diawali dengan perkenalan diri serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Al-Hasanah Canggu Permai karena selama ini telah menjalin komunikasi dengan baik serta ikut bersama sama menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Kuta Utara. Hubungan yang sudah sangat harmonis tersebut sudah terjalin dan kedepan agar bersama sama tetap menjaganya sehingga terciptanya Kuta Utara yang menjunjung tinggi nilai nilai Toleransi.

Ketua RWM Al-Hasanah Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Kuta Utara beserta anggota Polsek Kuta Utara. Di Masjid masjid Al-Hasanah mempunyai petugas keamanan yg secara rutin menjaga keamanan Masjid dan selalu berkoordinasi dengan personil polsek Kuta Utara dan akan tetap dan selalu menjaga kedamaian Rukun Warga Muslim Masjid Al-Hasanah, memberikan ceramah yang damai kepada para jemaah dan tidak akan menimbulkan isu sara. Rukun Warga Muslim Al-Hasanah pada saat hari Raya Idulfitri nanti rencananya akan melaksanakan Mudik dan kami sudah mempersiapkan tenaga pengamanan untuk menjaga lingkungan RWM Al-Hasanah.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan mengungkapkan “ Kami hari ini bersilaturahmi ke Ketua RWM (Rukun Warga Muslim) Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, menjalin komunikasi yang harmonis dan bersepakat bersama sama menjaga toleransi dan menjaga Kamtibmas “ terang orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini

Previous Eratkan Tali Silaturahmi, Kodam Ajangsana Ke Kantor LVRI
Next Status Siaga 1, Penjagaan Pintu Masuk Mapolres Badung Diperketat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *