Program Kerja KOSTER – ACE Sangat Jelas Untuk Kepentingan Masyarakat Kecil


SURYADEWATA.COM
Dukungan luar biasa yang diberikan berbagai komponen masyarakat dari se-antero wilayah 9 kabupaten/kota di Bali terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dalam perhelatan Pilgub Bali 2018 ini, bukanlah tanpa alasan kuat.

Berbagai komponen masyarakat tersebut menilai visi misi serta program kerja yang ditawarkan Paslon Koster-Ace sangat memihak kebutuhan serta kepentingan masyarakat kecil. Demikian pula alasan dukungan Keluarga Besar Bendesa Manik Mas, Banjar Keraman Desa Abiansemal, Badung, terhadap Paslon yang diusung PDIP, Hanura, PKB, PPP, PAN dan PKPI tersebut.

Hal itu terungkap saat simakrama
Tim Koster -Ace Badung yang dipimpin Ponda Wirawan dan didampingi I Bagus Alit Sucipta, pengurus Ranting serta Anak Ranting PDI Perjuangan dengan
Keluarga Besar Bendesa Manik Mas, Banjar Keraman Desa Abiansemal.

Dalam kesempatan itu, Ponda Wirawan yg juga anggota Fraksi PDIP DPRD Badung menyampaikan program 5 bidang prioritas Koster-Ace yang sangat memihak kepada masyarakat kecil dengan konsep One Island and One Management yang terpola dan terintegrasi.

“Dan Badung sudah melaksanakannya dengan PPNSB (Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana), dimana nantinya melalui pola Satu Jalur, program Koster-Ace yang sudah dikaji secara matang sangat berpihak pada masyarakat kecil,” jelasnya.

Kemudian disebutkannnya adapun sejumlah program yang sangat memihak masyarakat kecil itu di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan upakara pitra yadnya dan manusia yadnya.

“Juga tentunya sektor pariwisata sebagai andalan perekonomian Bali, nantinya Koster-Ace akan mengembangkan industri Pariwisata yang sangat berpihak kepada masyarakat,” imbuhnya.

Previous PADB dan Puri Agung Bunutin Dukung KBS - ACE
Next Rektor IHDN Siap Bekerjasama dengan Asosiasi Media Online

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *