Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Badung


Bagian Dari Pengelolaan Organisasi Polri Yang Dinamis 


Badung, suryadewata.com

Dua jabatan Utama Polres badung diserahterimakan. Kedua Jabatan tersebut adalah Jabatan Wakapolres Badung dimana sebelumnya jabatan Wakapolres Badung di jabat oleh Kompol I Komang Budiarta,S.I.K dan Jabatan Kasat Intelkam Polres Badung yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Wayan Wetem,S.H.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali tertanggal 09 Mei 2018, Jabatan Wakapolres Badung kini dijabat oleh KOMPOL SINDAR SINAGA, S.P dan jabatan Kasat Intelkam Polres badung dijabat oleh AKP I NYOMAN SUMANTARA, S.H.

Upacara serah terima jabatan kedua jabatan tersebut dilaksanakan hari ini,Kamis (17/05) di Halaman Mapolres Badung dimana bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K.

Upacara yang diikuti seluruh Perjabat Utama Polres Badung dan personil Polres Badung tersebut dirangkai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Badung.

Dalam arahannya, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K selaku Inspektur upacara menyampaikan erah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. Pada kesempatan ini Kapolres Badung mengucapkan “ terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung”.

Usai Upacara, Orang nomor satu di Polres Badung ini mengungkapkan “ Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dimana merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri, serta penyegaran di dalam organisasi” terang AKBP Yudith

Previous Kodim 1616/Gianyar Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat se Kab. Gianyar
Next Serah Terima Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *