Jelang Hari Raya Galungan Kapolres Bangli Blusukan Ke Pasar Kidul


Bangli, suryadewata.com
Jelang Hari Raya Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H didampingi Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Raka dan Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Ariana kunjungi Pasar Kidul Bangli Sabtu 26/5/2018.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan secara langsung situasi Pasar Kidul menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H serta Hari Raya Galungan dan Kuningan, pada saat berkunjung Kapolres juga menyempatkan diri untuk berdialog  dengan para pedagang yang ada di pasar untuk mendapatkan informasi secara langsung.

Kapolres ‌Bangli menuturkan dari hasil pantauannya hingga hari ini belum terjadi lonjakan aktifitas masyarakat, amun tidak menutup kemungkinan pada hari Minggu dan  Senin akan menjadi puncak keramaian bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kelengkapan upacara dalam menyambut hari raya Galungan dan Kuningan

Selain itu pihaknya juga akan akan bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga jelang hari raya.

‌Dalam Kesempatan tersebut juga Kapolres Bangli AKBP Agus Tri memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap terjadinya tindak pidana karna kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

“Kami berharap seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berbelanja agar tidak menjadi korban Jambret atau copet maupun tidak pidana lainnya”,Kata Kapolres Bangli

“Segera laporkan kepada pihak Kepolisian terdekat jika terjadi tindak pidana”,Imbuh Kapolres

Previous APRINDO BALI SERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK YATIM PIATU DI BEBANDEM
Next Jawaban Koster Bahwa Tansportasi Bali Tidak Melulu Soal Transarbagita Buat Mantra - Kerta Tak Berkutik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *