Smbut Hari Bhayangkara ke 72 dan Hari Raya Galungan & Kuningan, Polsek Abiansemal Laksanakan Bakti Sosial


Badung, suryadewata.com
Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018  pukul  10.30 wita, bertempat di Banjar Ulapan 1 Blahkiuh Kec. Abiansemal, Kab. Badung, Polsek Abiansemal yang dipimpin oleh Kapolsek Abiansemal (Kompol I Nyoman Weca, S.Sos) beserta anggota melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72
dan perayaan Hari Raya Galungan & Kuningan.

Setelah melaksanakan kegiatan Bakti Religi, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 dan perayaan Galungan & Kuningan, Polsek Abiansemal melanjutkan dengan Kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari bakti kepolisian sbg wujud kegiatan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Desa Blahkiuh an. Ni Nyoman Artini, 56 th, br ulapan 1, yang mengalami patah tulang pada kaki kiri sementara suaminya juga mengalami sakit ginjal dan pada saat ini sedang cuci darah.

Pada kesempatan ini diserahkan Beras, Kopi, Gula, Dupa dan Uang yang diharapkan dapat sedikit tidaknya membantu meringankan beban keluarga Nyoman Artini yang sudah tidak mampu bekerja lagi.

Kegiatan ini juga sebagai wujud cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan Bakti sosial ini juga membantu pembentukan sikap dan kepekaan sosial, disamping wujud empati kita kepada orang yang kurang mampu/membutuhkan bantuan.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Abiansemal dan jajarannya diapresiasi oleh I Wayan Suarka selaku tokoh pemuda Desa Blahkiuh Kec. Abiansemal dan diucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Abiansemal terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos., saat diminta  konfirmasi menyampaikan bahwa : ” Polisi tidak hanya mengamankan kegiatan masyarakat, akan tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang hidup berdampingan dan wajib harus mmliki rasa empati di samping secara tidak langsung sebenarnya kita membutuhkan rasa kekeluargaan dan sewaktu2 pasti kita membutuhkan bantuan mereka”.

Previous Perayaan HUT Kodam IX/Udayana Ke 61
Next Sejumlah Program Unggulan Koster Ciptakan Pariwisata Berkualitas Berbasia Budaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *