Kapolres Bangli Buka Puasa Bersama Forkompimda dan Tokoh Masyarakat


Bangli, suryadewata.com
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H buka puasa bersama Forkompimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bangli di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli Jumat (1/6)

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut Bupati Bangli Imade Gianyar., SH.M.Hum.,Wakil Ketua DPRD Bangli I Nyoman Basama, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE., Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto., M.Sc., Ketua Panwaslu I Nengah Sandiarta .,SE., Ketua PN Bangli diwakili oleh KSH. Sianipar, SH.MH., Ketua MUI Bangli H. Lalu Nasrudin.,Ubaliq Ustadz Abdul Chakim Joyodilogo dari Magelang Jawa Tengah., Para Kabag, Kasat Fung, perwira Staf dan anggota Polres Bangli serta Para tokoh dan Umat Muslim se-Bangli yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 300 orang.

Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengan pementasan Khosidah Rebana dari Masjid Agung Bangli, dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Bangli yang menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dan Pilkada Damai 2018 yang diharapkan nantinya dpt menjalin silahturahmi dan menjaga Persatuan dan Kesatuan sesama umat yang ada di Kabupaten Bangli terlebih kegiatan ini bertepatan juga dengan hari lahirnya Pancasila.

Setelah sambutan Kapolres Bangli dilanjutkan dengan Tausiyah dari
Mubaligh yang menyampaikan tentang pengamalan sila pertama Pancasila yang diartikan Percaya dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab. Saling Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama & penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup antar agama serta hubungan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa

Di akhir acara dilakukan Doa yang dipimpin oleh Mubaligh dilanjutkan dengan pembatalan puasa, Sholat Magrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan acara buka puasa bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dan Pilkada Damai 2018.

“Saya berharap dengan adanya moment ini, tali silahturahmi yang telah terjalin semakin erat terutama dalam pelaksanaan Pilkada 2018 agar dapat berjalan dengan damai”,Ungkap Kapolres Bangli

Previous GUNUNG MERAPI KEMBALI MELETUS SETINGGI 6.000 METER SELAMA 2 MENIT
Next Polsek Kuta Utara Peringati hari Bhayangkara ke 72

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *