Black Campaign Tidak Akan Mempengaruhi Perolehan Suara Koster – Ace.


SURYADEWATA.COM
Dukungan terhadap pasangan Koster-Ace di Buleleng makin moncer. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace, Agus Suradnyana kepada sejumlah awak media di Kantor DPD PDIP, Minggu, 3 Juni 2018.

“Saya rasa kita sudah bergerak memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kita membutuhkan seorang pemimpin progresif dan cerdas, juga memiliki komitmen tinggi untuk membangun Buleleng ke depan. Masyarakat Buleleng sudah cerdas untuk memilih pemimpinnya dan itu ada pada figur Koster-Ace,” ujarnya.

Dukungan terhadap Koster sebagai putra asli Buleleng menurut Agus Suradnyana yang juga Bupati Buleleng merupakan hal yang tidak perlu ditunda.

“Inilah momen yang tepat apalagi pak Koster adalah seorang kader PDIP yang wajib hukumnya untuk kita dukung, pilih dan menangkan,” tegasnya.

Dia berharap masyarakat Buleleng terus menggelorakan kemenangan Koster-Ace di ‘Gumi Panji Sakti’.

“Termasuk warga Buleleng perantauan yang seharusnya mendukung kemenangan Koster-Ace,” harap Agus Suradnyana.

Terkait dengan ‘black campaign’ yang diarahkan untuk menjatuhkan pasangan Koster-Ace, menurut Agus, tidak akan mempengaruhi dukungan suara untuk pasangan cagub-cawagub nomer urut 1.

“Saya rasa masyarakat yang cerdas tidak akan termakan ‘black campaign’ semacam itu. Mereka sendiri yang rugi. Apalagi pemerintah sudah memayungi dengan berbagai aturan yang jelas terkait hal tersebut melalui Bawaslu. Tinggal kita dorong Bawaslu untuk meningkatkan kinerjanya supaya pelanggaran-pelanggaran sejenis itu dapat diproses sesuai regulasi yang ada,” tegasnya. <b>(*)</b>

Previous Hasil 2 Kali Survey Lembaga Independen Koster - Ace Diposisi Teratas
Next Kemenangan Koster - Ace Sudah Mendekati 70%

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *