Kunker Ke Kodim 1619 Tabanan, Danrem Ingatkan Tentang Kebersamaan


SURYADEWATA.COM
Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh Albertus Magnus Suharyadi, S.I.P., M.Si., dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 1619/Tabanan dalam pengarahannya menekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapkan tugas pokok yang dibebankan kepada satuan Korem 163/Wira Satya dan jajaran

Hal ini disampaikan oleh Danrem dihadapan seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan baik personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat melakukan tatap muka rangkaian kunjungan kerja resmi untuk pertama kalinya di satuan ini, Senin pagi (11/06).

“Saya berharap mari kita bekerjasama memikul tugas yang dibebankan kepada kita”, sebut Danrem.

Menurut Danrem dalam waktu ke depan banyak tugas penting yang harus dikerjakan oleh satuan kita antara lain pelaksanaan Pilkada Serentak dan juga menjelang pertemuan tahunan IMF dan World Bank di Bali Oktober mendatang.

Semua itu membutuhkan konsentrasi kita untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah termasuk menjalin kerjasama yang baik dengan Polri, Pemerintah Daerah dan komponen bangsa lainnya.

Kemudian hal lainnya yang diingatkan oleh Danrem yaitu untuk menjunjung adat istiadat setempat atau kearifan lokal yang ada.

Sebagai satuan kewilayahan Kodim adalah satuan operasional yang rohnya ada di rakyat dan kita wajib menjadi rakyat yang bermartabat bermoral baik yang implementasinya yaitu baik-baik dengan rakyat.

Kemudian terkait kesejahteraan prajurit, pemerintah memberi atensi menaikan tunjangan kinerja kepada TNI-Polri dan terlebih lagi tunjangan Babinsa dinaikan 700%. Dengan berbagai kesejahteraan dari pemerintah ini agar para prajurit terus meningkatkan kinerjanya.

Kita bersyukur tunjangan kinerja dinaikkan. Hal ini termasuk dipengaruhi oleh penilaian yang telah dicapai terhadap institusi TNI maupun Polri. Untuk itu jalin hubungan baik dengan rekan-rekan Polri dan institusi lainnya.

Kunjungan kerja Danrem yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana disambut oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Abdulah Hasan, Para Perwira Staf, Para Danramil dan juga Ibu-ibu anggota Persit.

Previous HASIL SURVEY KOSTER UNGGUL DI DELAPAN KABUPATEN
Next Kabupaten Badung Bali, satu-satunya yang telah meraih predikat UHC di Pulau Dewata.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *