Satuan Sabhara Polresta Denpasar atensi keberadaan gerai ATM dan Kondusifitas Keamanan


 

Denpasar, suryadewata.com
Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menjamin kondusifitas keamanan wilayah dilakukan dengan melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditinggkatkan dengan melaksanakan patroli dan pengawasan terhadap keberadaan gerai-geri ATM yang tersebar diseputaran kota Denpasar.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Kota Denpasar melalui Unit Patroli Satuan Sabhara dengan meningkatkan pengawasanya ketempat tempat yang rawan terjadinya ancaman dan gangguan keamanan bagi masyarakat yang menggunakan jasa mesin ATM pada dini hari tadi, Senin. 18 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sanjaya menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dengan memantau keberadaan mesin mesin ATM yang tersebar diseputaran Kota Denpasar bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang dapat mengancam nyawa dan harta benda masyrakat yang melaukan penarikan uang melalui ATM.

“Patroli dan memantau kegiatan masyarakat yang menggunakan mesin ATM bertujuan untuk memberikan rasa aman khusunya didaerah daerah yang sepi dan rawan terjadinya gangguan keamanan”, ujar Aiptu Sanjaya di depan gerai ATM bersama jalan Uluwatu, Kuta Selatan.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar Komisaris Polisi I Gede Redastra, SH.MH bahwa pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan melaksanakan patroli dan pengamanan wilayah, mengawasi keberadaan mesin mesin ATM yang tersebar disepanjang jalan dan melaporkan setiap perkembangan kemarkas komando bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk aksi kriminalitas yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Dengan ditingkatkanya kegiatan kepolisian melalui pengawasan terhadap gerai mesin ATM khususnya dijalur yang sepi diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas'”, ungkap Kompol I Gede Redastra, SH.MH di Polresta Denpasar.

Previous Hari Bhayangkara ke 72 Polres Badung Laksanakan Anjagsana di Panti Asuhan Benih Harapan
Next Wakapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan Bhayangkara Bali Run 2018

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *