Turnamen WTA FUTURE STAR 2018 Akan Diselenggarakan Di Bali


Denpasar, suryadewata.com
Turnamen tenis WTA ( Women Tenis Association ) Future Star yang dirangkai dengan dibukanya Kid Klinik secara resmi tanggal 21/06/2018 oleh Bapak Ketut Rochineng,  akan deselenggarakan di Denpasar Bali.

Ketut Rochineng sebagai Ketua Pengda Pelti Bali yang didampingi Cok Bagus Pemayun selaku Sekum Pelti Bali menjelaskan turnamen WTA Future Star sekelas internasional yang akan diselenggarakan di Bali merupakan suatu kebanggaan khusunya Bali yang ditunjuk sebagai tuan rumah

Turnamen ini sebagai ajang seleksi bagi petenis-petenis Bali yang akan mengikuti Grand Final di WTA Singapura bulan Oktober tahun 2018. Atlet dari kejuaraan ini akan mengikuti turnamen WTA Singapura.
Dalam WTA di Singapura akan diikut sertakan petenis 8 besar dunia.

Kita kenalkan kepada Kid Klinik untuk memberikan pemahaman bahwa olah raga tenis itu dimulai dari anak- anak atau usia dini.

Dengan Kid Klinik ini diharapkan terutama dari anak-anak SD sudah mengenak olah raga tenis dan memahami teori tenis secara basic mendasar. Disamping itu juga untuk memberikan semangat kepada petenis seniornya maupun keluarga bisa ikut memeriahkan Kid Klinik ini.

Diharapkan kalau bisa Turnamen WTA ini bisa tiap tahunya diselenggarakan di Bali dengan tujuan meningkarkan pariwisata disamping olah raga juga ada sport tourism. Dengan adanya turnamen besar sekelas internasional secara langsung kunjungan wisatawan ke Bali  akan meningkat menyumbang devisa unruk Bali. Kalau memang bisa WTA ini setiap tahun bisa dilaksanakan di Bali kita siap..ucapnya.

Untuk venue tenis di Bali kelas internasional belum memilki lapangan standar yang jumkahnya minimal 6 lapangan sedangkan lapangan tenis disini ada 4, tapi masih bisa kalau diusahakan bisa diusahakan agar bisa tetap bisa bertanding di satu tempat kalau pesertanya 32 orang, kalau lebih akan dipakai lapangan yang ada disekitarnya

Peserta turnamen dari luar akan senang bisa datang ke Bali bisa memperbaiki peringkat nasionalnya karena memperoleh point dan greadnya jadi naik.

Untuk peserta dari Indonesia ada 32 atlet yang terdiri dari atlet Bali 12 atlet, sisanya dari luar Bali…..tegasnya.

Dalam acara ini hadir petenis Legendaris Indonesia Yayuk Basuki dan pelatih luar negeri Melissa Pine yang menjadi tenaga pelatih dari Kid Klinik.

Previous Puluhan Ribu Masyarakat Denpasar Tumpah Ruah Dalam Acara Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta
Next Pangdam IX/Udayana, Pahami Protap VVIP Dan Tingkatkan Kewaspadaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *