Operasi Mantap Praja Agung 2018 : Ratusan Personil Gabungan Amankan Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur


SURYADEWATA.COM
Bertempat di Trans Hotel Jalan Sunset Road barat Kerobokan Kuta Utara badung,Jumat (22/06) berlangsung debat terakhir Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam putaran Pilgub Bali 2018.

Untuk mengamankan jalannya acara tersebut, Polda Bali bersama Sat Brimobda POlda Bali, POlres badung dan Polsek Kuta Utara menerjunkan ratusan personilnya yang telah di floating untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Debat tersebut.

Diawali dengan Sterilisasi lokasi oleh Satuan Brimobda Polda Bali yang dilanjutkan dengan Apel kesiapan Pengamanan Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Usai melaksanakan apel kesiapan kemudian petugas Gabungan menempati posnya sesuai dengan Floatingan. Dari awal hingga akhir acara, seluruh rangkaian Debat terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada PIlkada Tahun 2018 berjalan dengan aman.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami Polres Badung bersama personil Polda Bali, Sat Brimobda serta Polsek Kuta Utara bersama sama melaksanakan pengamanan kegiatan Debat Cagub dan Cawagub Bali putaran terakhir yang dilaksanakan di wilayah hukum POlres Badung, seluruhnya berjalan dengan aman” terang orang nomor satu di Polres Badung ini

Previous WHWM 2018, JANGAN DEBAT MASA LALU, SONGSONG PERUBAHAN KEDEPAN
Next Pastika Ajak Para Cendikiawan Kembalikan Kejayaan Hindu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *