Kapolres Bangli Bentuk Satgas Anti Money Politik Jelang Pencoblosan


SURYADEWATA.COM
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Bentuk Satgas Anty Money Politik dalam memasuki masa tenang jelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bali, Senin (26/6/2018).

Satgas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya politik uang pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Pencegahan dilakukan dengan melaksanakan patroli selain itu, satgas juga akan melakukan razia terhadap kendaraan, patroli dan razia ini akan berlangsung hingga saat Pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Saatgas Money Politik yang dibentuk terdiri dari Anggota Polres Bangli Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kejaksaan Tinggi (Kejati), dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bangli

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan Kita Bekerjasama dengan instansi terkait seperti Kodim 1626/Bangli untuk melakukan patroli dan razia di seluruh wilayah Kabupaten Bangli.

“Kita akan lakukan pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan membawa barang atau sesuatu untuk mempengaruhi masyarakat memilih salah satu calon, Kalau kedapatan, akan kita tindak tegas tanpa pandang bulu,” tegas Kapolres

Previous GUNUNG ANAK KRAKATAU ERUPSI SETINGGI 1.000 METER, STATUS TETAP WASPADA
Next TNI-Polri, KPPS Dan Linmas Gelar Apel Bersama

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *