Pastika Ingatkan ASN Gunakan Hak Pilih pada Pelaksanaan Pilgub 27 Juni


SURYADEWATA.COM
Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 yang akan digelar Rabu (27/6).

Penekanan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (25/6).

Menurut Pastika, menggunakan hak pilih pada perhelatan demokrasi merupakan kewajiban konstitusional yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga negara. “Sebagai warga negara yang baik, saya harapkan seluruh ASN menggunakan hak pilih. Karena pilihan kita akan menentukan siapa pemimpin Bali lima tahun ke depan,” ujarnya.

Pastika tak menginginkan ASN memanfaatkan kesempatan libur di hari pencoblosan untuk bermalas-malasan di rumah hingga enggan datang ke TPS.

Pada bagian lain, Pastika juga menyinggung libur panjang cuti bersama yang baru dinikmati oleh ASN. Pasca libur panjang, ASN Pemprov Bali diharapkan lebih fresh dan semangat dalam bekerja. Terlebih, saat ini pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 telah memasuki akhir semester pertama.

“Akselerasi semua program yang telah dirancang agar dapat memenuhi target,” pungkasnya. Apel disiplin diikuti oleh Wagub Ketut Sudikerta, Sekda Dewa Made Indra, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Staf Sekretariat Daerah Provinsi Bali.

Previous Pangdam IX/Udayana Berikan Wawasan Bela Negara Tanamkan Rasa Nasionalisme
Next Tim Kesbangpol Provisi Bali Kunjungi Sekretariat IMO DPW Propinsi Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *