Dir Reskrimum Polda Bali Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS Diwilayah Tembuku


SURYADEWATA.COM – Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Polisi Andi Fairan, SIK M.S.M pimpin apel kesiapan pengamanan TPS di Lapangan Apel Mapolsek Tembuku, Selasa, (26/6/2018) pukul 10.20 wita s/d 11.00 wita

Apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, Kapolsek Tembuku dan seluruh anggota Polri yang akan bertugas di TPS dan Perwira pengendali yang bertanggung jawab di setiap wilayah desa yang ada di Kecamatan Tembuku. Personil Polri yang bertugas diwilayah Tembuku berjumlah 83 personel yang akan di lokasikan di 81 TPS di wilayah Kecamatan Tembuku.

Dalam apel tersebut Kombes Polisi Andi Fairan, SIK M.S.M menekanakan “Lakukan pengawalan pergeseran logistik pilkada dari PPS ke TPS lakukan pengecekan TPS dan perlengkapan pilkada, lakukan pengamanan lokasi pemungutan suara bersama linmas, kedepankan upaya pre-emtif dan preventif dalam melaksanakan pengamanan serta bersinergi dengan unsur TNI dan KPPS, Pamenwas juga mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan. Selalu proaktif melakukan tindakan kepolisian sebagai upaya penanggulangan setiap perkembangan sesuai aturan yang berlaku agar situasi tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.” Tegas Pamenwas.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan ” Akan menindaklanjuti dan melaksanakan arahan dari Bapak Dir Res Krimum Polda Bali agar pelaksanaan rangkaian Pilkada Bali di wilayah Tembuku berjalan dengan aman dan lancar.” Ungkap Kapolsek.

Previous AKP Nyoman Sumantara,S.H Berikan Pemahaman Terorisme dan Radikalisme Kepada “ Generasi Muda Pramuka”
Next Apel Gabungan Pelepasan Serpas Wilkum Polsek Petang “ Kapolsek Petang Ingatkan Netralitas Polri”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *