Kapolres Badung Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta


SURYADEWATA.COM – Bersama dengan Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,SIK melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, Jumat (29/06).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah Gugur di medan perang. Bertindak selaku Inspektur upacara pada Ziarah tersebut Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang diikuti oleh peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres jajaran Polda Bali, Kapolsek jajaran Polda Bali serta anggota Polda Bali dan Polres jajaran.

Usai pelaksanaan Upacara Ziarah, dipimpin Kapolda Bali serta Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK bersama-sama menaburkan bunga ke Makam Para Pahlawan sebagai rasa penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan “Dipimpin oleh Bapak Kapolda Bali dan pejabat utama Polda Bali kami hari ini melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan dalam rangka hari Bhayangkara ke 72, Ziarah dan Tabur Bunga merupakan penghargaan dan penghormatan kepada jasa jasa para pahlawan yang berjuang dalam kemerdekaan Negara Indonesia” ucap pemegang tongkat komando di Polres Badung ini

Previous GUNUNG AGUNG KONSTAN KELUARKAN ABU VULKANIK, BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI DITUTUP SEMENTARA
Next Rangkul Warga Delod Berawah, Kodim Jembrana Awali Kegiatan Pra TMMD ke 102

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *