Rangkul Warga Delod Berawah, Kodim Jembrana Awali Kegiatan Pra TMMD ke 102


SURYADEWATA.COM – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 102 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1617/Jembrana sedang memasuki masa Pra TMMD mulai hari ini (29/06)

Pada tahap awal atau hari pertama dalam pengerjaan sasaran pelaksanaan Pra TMMD tersebut diantaranya melaksanakan pembersihan semak belukar, sampah plastik dan sampah daun kering di sekitar lapangan yang akan digunakan tempat untuk upacara pembukaan TMMD pada 10 Juli 2018 mendatang.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefry Marsono Hanok menyampaikan ucapan termakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam pelaksanaan Pra TMMD hari ini.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dan bersama-sama TNI dalam pelaksanaan Pra TMMD Ke 102 kali ini, yang ketepatan program ini dilaksanakan di wilayah Kodim 1617/Jembrana”, ungkap Dandim.

Dijelaskannya, adapun sasaran pelaksanaan TMMD Ke 102 ini ada 4 sasaran yang akan dikerjakan, diantaranya perabatan jalan, pembuatan MCK, bedah rumah dan pembuatan tempat penaikan dan penurunan kerbau pacuan (Mekepung).

Pelaksanaan TMMD akan dilaksanakan selama 30 hari dan akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2018. Diharapkan kepada masyarakat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut secara bergotong royong.

Nantinya pada saat upacara pembukaan akan diadakan kegiatan pasar murah dan beberapa kegiatan lainnya seperti perlombaan-perlombaan.

Sekali lagi Dandim menaruh harapan besar melalui kerjasama semua pihak dan dukungan masyarakat pelaksanaan TMMD ke depan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu Kepala Desa Delod Berawah I Made Rentana menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan Pra TMMD tersebut.

“Program TMMD Ke102 yang akan dilaksanakan sudah diprogramkan oleh pemerintah”, sebutnya.

Pemerintah Kabupaten Jembrana telah bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 1617/Jembrana untuk melaksanakan TMMD Ke 102 ini. Diharapkan kepada masyarakat Desa Dlod Berawah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD sehingga dapat mencapai target dan sasaran yang ditentukan serta selesai tepat pada waktunya.

Previous Kapolres Badung Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta
Next Kodam Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat  Bangun Komunikasi Intensip

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *