Tujuh Belas Personil Polres Badung Tatap Langit “ Mensyukuri Anugrah”


SURYADEWATA.COM – Sebanyak Tujuh Belas Personil Polres Badung di Push up kan oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K di halaman Mapolres Badung,(02/07).

Dihadapan Pejabat Utama Polres Badung,Personil Polres Badung dan Bhayangkari Cabang badung ke Tujuh Belas Personil di Push Upkan dimana ketujuh belas personil Polres Badung tersebut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat.

Selain Push up ketujuh belas Personil tersebut di perintahkan menghadap ke langit untuk mengucap syukur kepada langit dan Bumi atas karunia yang telah di berikan kesempatan hingga saat ini mengabdi di Kepolisian serta mendapatkan anugrah kenaikan pangkat.

Usai di Push up kan kemudian ketujuh belas personil tersebut di siram air kembang dimana air kembang bermakna sebagai penyucian atau pembersihan diri sehingga hal hal yang buruk agar di jauhkan dan didekatkan dengan hal hal yang baik.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung mengungkapkan “ Kami mengucap syukur atas karunia dan anugrah Tuhan sehingga hari ini 17 personil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat, mencium bumi dan menatap langit sebagai ungkapan syukur dan diakhiri dengan penyiraman air kembang, tidak mudah mencapai ini dan patut untuk di syukuri” Ungkap pemegang tongkat komando di Polres Badung ini

Previous Organisasi Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Dideklarasikan di Denpasar Bali
Next Mapolres Badung Dipenuhi Karangan Bunga “ Dukungan Masyarakat Terhadap Polri”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *