Kapolsek Petang Beri Arahan Kepada Paskibraka Sebelum Berlatih


Badung, suryadewata.com Pasukan Pengibar Bendera Pusaka adalah Pasukan yang akan bertugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti.

Namun, guna mempersiapkan fisik dan mental para anggota Paskibraka, latihan latihan pun terus dilakukan sehingga pada Puncak Upacara nanti semuanya berjalan dengan sempurna.

Untuk itu Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H didampingi Bhabinkamtibmas Petang beserta Bhabinsa telah memulai latihan Paskibraka dianataranya latihan baris berbaris, sikap kedisiplinan dan teknik pengibaran bendera pusaka.

Hari ini,kamis (05/07) Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H memberikan arahan kepada Pasukan paskibraka Kecamatan Petang. Beberapa arahan yang diberikan diantaranya Secara umum  Pembinaan dan Latihan ini yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Petang  sudah  berjalan dengan  lancar, tingkatkan kedisiplinan sehingga pada saatnya nanti semuanya telah siap.

Ucapan terima kasih pun terucapkan dari orang nomor satu di Polsek petang ini “ terima kasih kepada para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibraka dan para instruktur dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atas kerjasamanya dan berpesan lakukanlah latihan dengan sungguh sungguh” terangnya

Ditemui usai memberikan arahan, Perwira asal Tabanan ini mengungkapkan “ kami terus mensuport memberikan semangat kepada para siswa yang tergabung dalam Paskibraka ini sehingga pada hari H nanti berjalan dengan baik

Previous Simantri Bali Mandara Wujudkan Pulau Dewata Sebagai Pulau Organik.
Next Kapolda Bali Jemput Presiden World Bank, di Bandara I Gusti Ngurah Rai

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *