Geladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD Ke 102, Libatkan Seluruh Elemen Warga Delod Berawah


SURYADEWATA.COM – Gladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 102 dengan tema “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial”, diselenggarakan oleh Kodim1617/Jembrana pada Hari Senin (09/07) bertempat Di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Gladi bersih tersebut dihadiri oleh peserta upacara yang terdiri dari 1 SSK Gabungan dari Kodim 1617/Jembrana, TNI AU, TNI AL, Yonif Mekanis/741 GN, Yonif 900/SBW, Brimob Gilimanuk, 1 SSK dari Dalmas, Tim SAR, Pol PP, Siswa-Siswi SMP dan SMA se Kecamatan Mendoyo serta segenap warga Desa Delod Berawah yang turut tumpah ruah dengan jumlah 500 orang dalam rangka mendukung terlaksananya Program TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana.

Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok mengucapkan trima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Delod Beawah terutama Ibu-ibu PKK Desa Delod Brawah dan anggota yang telah hadir pada kegiatan gladi upacara hari ini.

“Kepada seluruh pasukan yang mengikuti Upacara Pembukaan TMMD ke 102 yang akan digelar besok hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 untuk dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan  yang  mendukung dalam pelaksanaan upacara dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan  baik personel maupun materiil,” tegas Dandim.

Sementara itu Danramil 1617-02/Mendoyo Kapten Inf Zainul Ikhsan selaku Dan SSK, menerangkan untuk besok (10/07, red) rencana setelah upacara pembukaan akan ada kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah.

Kegiatan ini
dikoordinir oleh Dinas Koperasi Kabupaten Jembrana bekerja sama, Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, Koperasi Bina Sejahtera, Perum Bulog Kabupaten Jembrana, Usaha Tahu Tempe Kopti Jaya, Sari Ternak dan lain lain, khususnya Sembako sudah disiapkan dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Desa Delod Berawah.

Previous IWAPI Gianyar Dukung E-Commerce Kadin Bali Pasarkan Produk Bersaing Pasar Export
Next FPMB Minta Tanggungjawab Kerugian Kerusakan Mangrove Bali Akibat Kebakaran Kapal Ikan Benoa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *