Wakapolres Badung Tekankan Jangan Pernah Kendor Mempertahankan Kebersihan


Badung, suryadewata.com
Jangan pernah kendor untuk melaksanakan sesuatu hal yang positif, salah satunya adalah untuk mempertahankan kebersihan. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P pada saat memimpin apel pagi di Mapolres Badung,(09/07) pagi.

Selain kebersihan, orang kedua di Polres Badung ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Badung yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan pelaksanaan tugas yang baik tersebut agar dipertahankan kedepannya, tidak menjadikan tugas tugas sebagai beban melainkan laksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

Terkait dengan Zona Integritas dan dalam waktu dekat dari Kamenpan akan turun melakukan supervisi atau penilaian kewilayah untuk itu para Bagian dan  Satuan yang melaksanakan pelayanan publik supaya mempersiapkan kelengkapan administrasi supaya tidak ada temuan nantinya dan bagi bagian dan Satuan yang melaksanakan tugas pelayanan publik kepada masyarakat supaya laksanakan tugas dengan penuh humanis dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tingkat kepercayaan publik kepada Kepolisian sudah bagus dan kepada seluruh personil Polres Badung agar tidak pernah mencoreng nama institusi, laksanakan tugas sebaik baiknya dan tidak melakukan pelanggaran pelanggaran.

“ kami pada setuiap kesempatan selalu mengungatkan kepada seluruh anggota untuk terus bekerja dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, kedepan banyak tugas tugas yang harus menjadi perhatian untuk itu kesiapan kesiapan harus maksimal, tidak lupa kami mengingatkan untuk tidak pernah kendor dalam  menjaga kebersihan” terang Kompol Sindar Sinaga,S.P

Previous Gubernur Pastika Dengarkan Pemandangan Umum Fraksi tentang Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017
Next Mantan Waiter Cafe Diciduk Miliki Tujuh Paket Sabhu “ Enam Penyalahguna Narkoba Dibekuk Polres Badung”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *