Kapolres Bangli Berikan Arahan Kepada Siswa Baru SMA Negeri 1 Bangli Yang Sedang MPLS


Bangli, suryadewata.com
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Sambangi SMA Negeri 1 Bangli dalam rangka berikan pembekalan di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  Selasa 10/7/2018.

Kedatangan Kapolres Bangli di SMA Negeri 1 Bangli didampingi Kasat Binmas Polres Bangli Kompol I Gede Sudiana, S.Sos disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan I Gede Laba, S.Pd.

Dalam pembekalan yang di sampaikan Kapolres Bangli menyampaikan tentang kunci orang cerdas yaitu teliti dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah yang diberikan, tanggap dalam menerima pelajaran dan mampu mencari solusi terkait permasalahan yang dihadapi. Di Zaman Sekarang ini agar siswa lebih bijak dalam menggunakan HP agar tidak terhasut isu isu negatif.

Kapolres Bangli

Selain itu Kapolres Bangli menyampaikan belajar dengan tekun adalah kunci untuk meraih kesuksesan,”Tumbuhkan semangat belajar untuk meraih cita-cita yang telah diimpikan”,Ungkap Kapolres Bangli.

Kapolres Bangli Juga Menghimbau kepada kapada para siswa agar pandai pandai menjaga diri, jangan ugal-ugalan jika mengendarai sepeda motor serta ingat kelengkapan dan perlengkapan berkendara dan hal yang paling penting adalah jauhi Narkoba, jangan sekali kali terlibat Narkoba “Ingat Orang tua dirumah yang telah susah payah berkorban demi menyekolahkan kita”,Ujar Kapolres Bangli.

Previous Kodim Gianyar Dan Petani Tanam Padi Di Subak Belong Percepatan LTT
Next Komsos TNI Dengan Masyarakat Desa Negari Bersama Hijaukan Bumi Indonesia Untuk Generasi Penerus Bangsa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *