MPLS Hari ke 2 di SMP PGRI 3 Denpasar Diikuti 418 Siswa


Denpasar, suryadewata.com
Penerimaan siswa baru di SMP PGRI 3 Denpasar pada tahun ajaran 2018 – 2019 jumlah siswa yang telah mendaftar sebanyak 418 siswa, dengan jumlah rombel 12 masing-masing rombel berisi 36 siswa.

Kepala sekolah SMP PGRI 3 Denpasar Dr. I Made Suada M.M. M.Si pada kesempatan ini menjelaskan penerimaan siswa baru tahun ini telah mencapai target ini tidak terlepas dari penilaian masyarakat terhadap sekolah ini baik dari segi kwalitas maupun sarana prasarananya.

Sekolah tidah hanya berusaha mendapatkan murid tetapi juga bagaimana sekolah itu bisa menjadikan siswa itu jadi sesuai dengan kemampuanya.

Pada hari ini tanggal 10/7/18 merupakan hari ke 2 pelaksanaan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) sesuai dengan tema MPLS yaitu ramah, menyenangkan, aman, nyaman, berintegritas, religius itu merupakan bingkai utama dalam oendidikan dan kehidupan. Bila unsur tema tadi bisa diterapkan maka tidak ada keributan di negara ini,  NKRI itu harga mati …….tegasnya.

Ada yang beda dengan sekolah lain kali ini pihak sekolah mengundang para orang tua siswa untuk menyampaikan program sekolah yang bertolak dari visi dan misi sekolah yang melahirkan program sekolah.

MPLS pada hari ini tidak kalah penting diisi dengan ceramah PPKT ( Pemberantasan Penyakit Kanker Terpadu ) dan orang tua siswa wajib mengetahui program ini untuk kesehatan siswas itu sendiri…. pungkas I Made Suada

Previous APRINDO BALI DAN KAPOLDA BALI SEPAKAT DORONG KOMPETISI SEHAT MELALUI PENEGAKAN HUKUM MINTA DIPERTEMUKAN DENGAN PENGUSAHA RITEL DI SELURUH BALI
Next Pastika Maju DPD RI Mengawal Bali Mandara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *