Polres Bangli Gelar Nonton Bareng Piala Dunia Di Gedung Sasana Bhayangkara


Bangli, suryadewata.com
Polres Bangli Gelar Nonton Bareng Piala Dunia Di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli,  Rabu 11/7/2018.

Acara Nonton Bareng tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H, Dandim 1626 Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto, Msc. Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bangli, Pasi Ops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf I Putu Duradnya, Danramil Kintamani Kapten I Wsyan Legawa, dan anggota Polres Bangli dan masyarakat

Acara tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Bangli yang menyampaikan mengungkapkan Terima kasih kepada hadirin yang telah datang ke Polres Bangli dalam rangka nonton bareng Piala Dunia 2018. Nonton bareng ini Merupakan salah satu langkah untuk mempererat jalinan silahturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga Keamanan dan keteiban dapat terjaga dengan baik di wilayah Kabupaten Bangli.

Dalam Acara tersebut di awal,  jeda maupun akhir pertandingan diputarkan vidio tentang Asian Games 2018, hal tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan pemutaran vidio Asian Games 2018 merupakan langkah untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Indonesia menjadi tuan rumah even internasional ini.

Selain itu Kapolres Bangli menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangli untuk memberikan mendukungan maupun doa kepada para punggawa-punggawa Indonesia.

“Mari kita dukung Asian Games ke-18 tahun 2018 dengan cara menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga even internasional ini dapat berjalan dengan lancar”,Tegas Kapolres Bangli.

Previous GUNUNG ANAK KRAKATAU MELETUS 56 KALI, STATUS TETAP WASPADA
Next PENUTUPAN MPLS SMK PGRI 3 DENPASAR DIGELAR DI HOTEL NIKKI.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *