Ini Pemenang Lomba Photography Yang Diselenggarakan Polres Badung


SURYADEWATA.COM
Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72, Polres Badung menggelar beberapa perlombaan baik internal Polres Badung maupun perlombaan ekternal yang diikuti oleh Masyarakat.

Salah satu perlombaan yang digelar Polres Badung melibatkan masyarakat adalah Lomba Photography. Lomba Photography yang dibuka pendaftaraanya mulai tanggal 4 Juni 2018 dan berakhir 30 Juni 2018 itu dikuti puluhan peserta dimana Photography wajib bertemakan Polisi Humanis.

Kemarin,kamis (12/07) dihalaman Mapolres Badung pemenang Lomba Photography Polisi Humanis diumumkan dan langsung penyerahan hadiah.

Hadiah Piala dan Piagam diserahkan langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang badung Ny.Intan Satriya dihalaman Mapolres Badung.

Sebagai pemenang pertama Ni Made Ikawati yang kategori Foto dengan nilai tertinggi yang bertemakan Secercah cahaya Pagi merangkul Masyarakat, Nilai tertinggi kedua diraih peserta atas nama Desak Made Rita Erdina dan Sebagai Juara ketiga Dewa Gede Kesuma Yoga.

Kapolres Badung usai menyerahkan Hadiah Mengungkapkan “ kami menggali Potensi potensi di bidang Photography dengan tema Polisi Humanis, seluruh hasil karya peserta sudah bagus bagus namun hanya tiga yang berhasil meraih poin tertinggi dan kedepannya perlombaan perlombaan yang sama akan kami gelar kembali” terang AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K

Previous PORAD Momen Tepat Angkat Citra Kodam IX/Udayana,
Next Program Jumat Agung, Personel Polres Bangli Lakukan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *