Warga Merasa Terbantu Program Bedah Rumah TMMD Ke 102 Warga Merasa Terbantu


SURYADEWATA.COM
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 Kodim 1617/Jembrana bukan sekedar bentuk perwujudan Kemanunggalan TNI bersama rakyat namun juga merasakan kekurangan yang dialami masyarakat khususnya Masyarakat Desa Delod Brawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Di lokasi kegiatan TMMD pada hari Jumat (13/7) kegiatan sasaran fisik seperti bedah rumah, pembuatan landasan penurunan Kerbau Makepung dan pembuatan MCK dikerjakan sangat antusias dan penuh semangat kegotong royongan antara TNI dengan masyarakat.

Bahu membahu antara anggota TNI dan masyarakat juga terlihat pada pengerjaan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Delod Brawah.

Kegiatan tersebut diawali apel pagi TMMD yang dipimpin oleh Kapten Inf Tri Winarto kemudian personel dibagi beberapa kelompok yang selanjutnya bekerja di masing-masing sasaran.

“Untuk tertibnya kegiatan kita awali dengan pengecekan personel baru kelompok-kelompok bekerja menuju sasaran”, ungkap Kapten Tri Winarto.

Seorang warga I Made Sinarbawa yang kebetulan rumahnya mendapatkan program bedah rumah mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan Bapak-bapak TNI yang melakukan perbaikan rumah kami yang kurang layak ini.

Menurutnya dengan adanya TNI dan program TMMD dirinya mengaku sangat bersyukur sekali karena dengan keadaan ekonomi yang kurang, bisa memiliki rumah yang layak.

“Bedah rumah ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, terima kasih banyak buat bapak-bapak TNI yang sudah bergotong royong membangunkan kami rumah yang layak huni”, ungkap Made Sinarbawa.

Previous Program Jumat Agung, Personel Polres Bangli Lakukan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan
Next Kasad : Forum Silaturahmi Dengan KBT Sebagai Penegasan Komitmen Netralitas TNI AD

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *