Seminyak Village Gelar Event Food and Wine Festival


SURYADEWTA.COM
Pusat Perbelanjaan dan Restoran, Seminyak Village menggelar acara Food and Wine Festival 2018, dengan tajuk “Summer Fiesta”. Acara ini dilaksanakan selama sepuluh hari, mulai tanggal 13-22 Juli 2018, bertempat di Seminyak Village, Jl. Kayu Jati, No. 8, Seminyak, Bali.

Yasti selaku Manager Communication and Sosial Media Specialist, Seminyak Village mengatakan acara Summer Fiesta Food and Wine Festival 2018 ini menampilkan bazar makanan, wine dan hiburan seperti Lomba Koki Keluarga, Lomba Foto, dan Pertunjukan Musik.

Rangkaian Summer Fiesta ini sendiri akan berlangsung selama tiga bulan, yang mana setiap bulannya akan diisi dengan event-event yang berbeda.

“jadi di bulan juni kita ada tradisional dan hendy craft festival, di bulan Juli kita ada Food and Wine festival, lalu di bulan Agustus kita ada fashion festival. Lalu yang terakhir ada bulan October fest,” terangnya saat pembukaan Seminyak Village Summer Fiesta 2018, di ground floor Seminyak Village, Jum’at 13 Juli 2018.

Untuk kedepannya, Yesti mengatakan akan membuat event-event yang lebih meriah lagi, dengan tetap mempertahankan konsep food and wine.

“kedepan kita galakan, minimal setiap bulan kita ada satu event. Kita ingin ngadain event-event yang lebih menarik lagi. Cuma konsep food and wine ini bakal ada terus,” ungkapnya.

Terkait pasar pengunjung yang menjadi targetnya, Yesti mengatakan Seminyak Village menargetkan pengunjung mancanegara, mengingat lokasinya berada di Seminyak, yang merupakan salah satu area wisatawan mancanegara terramai di Bali. Namun demikian, banyak juga masyarakat lokal yang suka berkunjung dan menikmati makanan yang ada di sana.

“target marketnya, karena kita berada di Seminyak, sebenernya target marketnya kita inginnya global, karena tamunya sendiri kan banyak dari asing. Tapi animo masyarakat lokal sendiri rupanya juga banyak yang suka di sini, karena makanannya sendiri memang ada lokal juga. Kita di sini ada rendang, ada sambel grand chilli, dan orang asing sendiri juga banyak yang suka beli makanan itu sebagai oleh-oleh,” ungkapnya. (*)

Previous TMMD Ke 102 Kodim Jembrana, Segera Tuntaskan Infrastruktur Desa Delod Brawah
Next ISKCON Yakini Agama Ciptakan Bahagia, Polda Bali Apresiasi Kerukunan Pulau Dewata

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *