Kodim Bangli Ikuti Funbike Meriahkan HUT Ke 16 Toya Devasya


Bangli, suryadewata.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Toya Devasya  Ke 16 Tahun 2018 puluhan Personel  Kodim 1626/Bangli mengikuti kegiatan Funbike, Minggu (15/07)

Kegiatan Funbike tersebut  mengambil start di Dermaga Kedisan dan finish di Toya Devasya Kintamani yang  dilepas oleh Bupati Bangli, I Made Gianyar S.H. M.Hum.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai klub sepeda yang ada di wilayah Bangli ini berjalan cukup meriah.

Dalam sambutannya Manager Toya Devasya Ketut Marjana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan obyek wisata yang ada di Kintamani.

“Sebagaimana diketahui bahwa Bali banyak memiliki Paradise yang menjadi destinasi wisata dunia salah satu Paradise itu ada di Kintamani (Toya Devasya)”, ungkapnya.

Kami sudah berusaha melaksanakan penataan dan pembenahan semoga Toya Devasya tetap jaya sepanjang masa dan tetap dikenal oleh Dunia.

Sementara itu Bupati Bangli menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 16 Toya Devasya semoga tetap jaya dan semakin berinovasi dalam mengelola parawisata.

“Hari ini kita sudah melaksanakan olah raga, olah pikir dan menikmati pemandangan Kintamani yang sangat indah dan menakjubkan”, sebut Bupati.

Semoga Toya Devasya tetap langgeng dalam mengelola parawisata Kintamani.

Selain kegiatan Funbike  dilaksanakan juga lomba mendayung LCR (Landing Craft Rubber) yang mengambil start di Cemara Landung dan Finis di Toya Devasya.

Untuk lomba dayung LCR ini dilepas oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto M.Sc., yang diikuti oleh 12 Peserta/ kelompok.

Dalam kesempatan tersebut sembari mengucapkan Dirgahayu Ke 16 kepada Keluarga Besar Toya Devasya, Dandim juga berharap semoga salah satu ikon Bangli tersebut semakin sukses menjadi destinasi wisata berskala internasional.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pembagian door price  dan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang diraih Serda Wayan Koding Babinsa Kedisan Koramil 1626-04/ Kintamani.

Kegiatan mendapat pengamanan dari unsur Polres Bangli dan anggota Kodim 1626/Bangli.

Previous Bangun Sekolah Baru Bukan Solusi Tampung Siswa Baru
Next Satgas TMMD Sosialisasikan Radikalisme dan Terorisme

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *