Jelang Hari Jadi Polwan ke 70 Tunjukan Existensi


Badung, suryadewata.com Menjelang Hari Jadinya ke 70, 1 Sepetember 2018 mendatang, Polisi wanita Polres Badung menunjukkan eksistensinya. Kemarin,Selasa (17/07) di lapangan Apel Mapolres Badung seluruh perangkat upacara hari Kesadaran Nasional adalah Polisi wanita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Badung.

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka hari Kesadaran Nasional tersebut Inspektur Upacara KOMPOL SINDAR SINAGA, S.P. membacakan amanat Kapolres Badung yang intinya Mengucapkan salam sejahtera bagi seluruh personil Polres Badung dan Polsek Jajaran dan pada kesempatan ini mari kita memanjatkan puji syukur kehadapan ISWW karena atas asung wara nugrahanya kita saat ini bisa berkumpul melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional. Upacara hari kesadaran nasional yang kita laksanakan saat ini kita jadikan sebagai wahana meningkatkan kecintaan kita kepada Tanah air dan bangsa dan sebagai evaluasi kita selama pelaksanaan tugas tugas yang telah kita laksanakan. Mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Badung dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Hari Bhayangkara dan rangkaiannya sudah berjalan dengan sukses serta diingatkan pula bahwa pengamanan Pilkada Gubernur Bali masih belum berakhir sampai dengan penetapan Gubernur Bali yang sudah terpilih dan kita tetap melaksanakan pengamanan untuk antisipasi terjadinya gangguan dari pihak pihak lain yang ingin mengangganggu keamanan terhadap pelaksanaan akhir kegiatan Pilgub tersebut.

Dalam melaksanakan tugas Kepolisian jangan dianggap beban laksanakan tugas dengan penuh keikhlas, pedomani quik respon dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan diharapkan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Ditemui Usai Upacara, Orang nomor dua di Polres Badung ini mengungkapkan “ kami hari ini menggelar Upacara Kesadaran Nasional, dimana Upacara ini rutin kami laksanakan setiap tanggal 17 tiap bulanya” Mengapa Polisi Wanita menjadi Seluruh Perangkat Upacaranya ? “ Kami Polisi wanita akan menyambut hari jadi Polwan yang ke 70, 1 September 2018 nanti, untuk itu kami menunjukkan peran serta Polisi wanita dimana Peran Polwan saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat sebagai garda terdepan dalam melaksanakan pelayanan yang humanis “ terang Kompol Sindar Sinaga,S.P

Previous Kapolres Badung Apresiasi Kinerja Personilnya Kerja Iklas dan Jaga Kesehatan
Next RRT-PHDI Bali Jajaki Pembangunan Pura di Tiongkok

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *