HBI Unjuk Kebolehan Diacara Ubud Royal Weekend


Gianyar, suryadewata.com
Himmpunan Bartender Indonesia berkesempatan mengisi acara di Ubud Royal Weekend hari jumat tanggal 20 juli 2018 yang bertempat di Museum Puri Lukisan Ubud.

Para bartender dari HBI mempertujukan kebolehan mereka dalam meracik minuman dan juga flair show. Kegiatan ini menampilkan talenta – talenta muda bartender bali yang mana mereka sudah pernah mengikuti kompetisi bartender di tingkat internasional mewakili Indonesia.

Salah satu kegiatan yang menarik antusiasme masyarakat adalah Mixology Exhibition, dimana pada saat penampilan bartender, pengunjung di undang ke atas panggung untuk ikut membuat cocktail kreasi yang bahan utamanya di buat dari Arak Bali dan Berem.

Cok Tra Sukawati selaku perwakilan pihak Puri Ubud  menjelaskan tujuan dari Mixology Exhibition ini adalah salah satunya mengedukasi masyarakat bagaimana menikmati minuman beralkohol secara aman dan bertanggung jawab di luar seni pertunjukan oleh bartender itu sendiri. “Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan dapat menjadi kesempatan untuk generasi muda dalam menunjukan bakatnya dan Puri Ubud akan senantiasa mendukung kegiatan serupa dan berharap kegiatan ini akan menjadi salah satu sarana dalam mempromosikan pariwisata yang menarik”  ucapnya

Komang Swasta perwakilan dari HBI mengatakan “Kami sangat bangga bisa di libatkan langsung sebagai pengisi acara oleh pihak penyelenggara Ubud Royal Weekend, dan berharap setiap tahun akan selalu bisa ikut serta dan menampilkan hal – hal baru dan sekaligus bisa menjadi ajang edukasi pada masyarakat bagaimana meracik minuman beralkohol yang baik dan aman”………. jelasnya

Previous Penampilan Tari Klasik India “Prakruthi Dhwani” Perkuat Pemuda Hindu
Next SMA Taruna Mandara Harapan Baru Menuju Generasi Emas Indonesia 2045

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *