Program Jumat Agung Polres Bangli Kunjungi dan Bantu Keluarga Polri Sedang Sakit


Bangli, suryadewata.com
Minggu , 22 Juli 2018.
Sebagai sosok pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat personil Polri dituntut untuk peka, tanggap dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya terutama terhadap warga yang sedang dalam kondisi susah .
Untuk mengasah naluri dan nurani setiap personil Polri di Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP AGUS TRI WALUYO, SIK.,M.H membuat program “Jumat Agung”.
Salah satu kegiatan dalam program Jumat Agung tersebut adalah pada setiap hari Jumat personil Polres Bangli diarahkan untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga Polri yang sedang dalam kondisi sakit .

Program positif ini tidak hanya mendapat respon dari Anggota Polri di Polres Bangli saja, namun keluarga besar Bhayangkari Cabang Bangli juga menindaklanjuti dengan kegiatan mengunjungi putri anggota keluarga besar Polres Bangli yang sedang sakit .

Pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 pukul 11.00 Wita rombongan Bhayangkari Cabang Bangli mengunjungi NI MADE SOVI UGANTARI, 15 tahun , anak dari Bhabinkamtibmas desa Lembean – Kintamani Aipda I MADE SINAH ARTA .
NI MADE SOVI dirawat di RS Prima Medika – Denpasar karena mengalami penggumpalan darah pada bagian kepala sehingga harus menjalani operasi pada bagian kepalanya .

Kunjungan keluarga besar Bhayangkari tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan dan doa serta dukungan moral kepada keluarga Aipda I MADE SINAH ARTA terutamanya memberikan motivasi kepada NI MADE SOVI untuk kuat dan semangat menjalani masa perawatan dan semangat untuk sembuh .

Aipda SINAH didampingi istrinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan keluarga besar Bhayangkari Cabang Bangli .
Kunjungan tsb membuat dirinya merasa bangga dan bersyukur karena dalam kondisi sulit yang dihadapinya saat ini keluarga Aipda SINAH merasa bersyukur karena memiliki keluarga besar Polri dan Bhayangkari yang turut peduli dan memberikan motivasi .

Raih simpati hindari antipati
“Salam Tri Brata “

Previous SMA Taruna Mandara Harapan Baru Menuju Generasi Emas Indonesia 2045
Next Tutup Pesta Kesenian Bali 2018, Pastika Harap Jadi Bekal Ngayah Para Seniman

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *