Group Band Slank Luncurkan Produk SlanKopi di Bali Gandeng CK


SURYADEWATACOM
Grup Band “papan atas” yang terkenal di Indonesia maupun luar negeri SLANK yang selama ini kita kenal konsen mengusung jenre lagu-lagu rock, kini berkolaborasi dengan Circle K merambah ke bisnis Kopi siap saji (instan). Selain siap saji, juga tersedia dalam kemasan kopi bubuk.

Adapun SlanKopi merupakan perpaduan cita rasa kopi asli dataran tinggi Gayo Aceh dan Wonosobo Jateng.

Hal tersebut disampaikan oleh Kaka, vokalis Slank Band, saat jumpa insan media di CK Kamasutra, Jalan Pantai Kuta Badung Bali, Senin (23/7).

Slank yang dimotori Bimbim, Ridho, Kaka dan Irvan dalam bisnis ini bukan saja bertindak selaku “brand product” melainkan juga “the part of owner”.
“Dalam bisnis ini, kami bukan saja bertindak selaku brand product tapi juga the part of owner, sehingga kami harapkan para slanker sejati dapat menikmati SlanKopi di CK yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Bali,”ujar Bimbim menambahkan.

Untuk saat ini penikmat kopi SlanKopi mendapatkannya dalam bentuk kopi siap seduh dalam kemasan papercup dan Paket Kios Kopi SlanKopi (UKS) yang diberikan bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Bali khususnya.

Tentang UKS merupakan inovasi dari Slank untuk memberikan kesempatan yang bagus kepada masyarakat yang ingin berwirausaha (slankpreneur)
“Dengan modal 2 juta rupiah, masyarakat sudah dapat membuka kios kopi sendiri karena SLANKOPI in the box merupakan box yang berisikan perlengkapan untuk berwirausaha kios kopi. Jadi masyarakat yang membeli Paket Usaha Kios SLAKOPI hanya perlu menyediakan tempat untuk berwirausaha, bahkan untuk bisa dilakukan di depan rumah atau garasi,”tambah Ridho.

Sementara itu, Iwan Setiawan selaku General Manager CK Bali mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kaka dengan kawan-kawan di Bali. Pihaknya mengharapkan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,”harapnya.

Previous Pangdam IX/Udayana : Pertahankan NKRI Dengan Tekad Persatuan Dan Soliditas Yang Tinggi
Next Api Obor Asian Games XVIII Singgah di Bali, Gubernur Pastika Harap Jadi Motivasi Prestasi Dunia Olahraga dan Pemersatu Masyarakat Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *