Koster-Ace Nyatakan Akan Penuhi Janji dan Siap Ngayah Sekala Niskala Untuk Gumi Bali


Denpasar, suryadewata.com Gubernur Bali terpilih Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Cok Ace, menyatakan akan memenuhi janji dan siap ngayah sekala niskala untuk Gumi Bali.

Hal ini ditegaskan pada  jumpa pers, usai acara rapat pleno KPU Bali dalam rangka penetapan  Gubernur dan Wakil Gubernur Bali terpilih pada Pilkada Serentak 2018. Kegiatan ini dilakukan di  Kantor Transisi, Denpasar, pada Selasa (24/7) sore.

Dipertegas Koster, sesuai dengan visi-misi dan program yang disampaikan pada saat kampanye, maka selanjutnya akan memenuhi janji membangun Bali dengan visi: ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ melalui program pembangunan semesta berencana.

Beberapa agenda, lanjut Koster, yang diprioritaskan dalam jangka pendek adalah pertama, program standarisasi pelayanan kesehatan. Kedua,  memajukan adat istiadat, tradisi, seni dan budaya melalui perlindungan, pengembangan, pemanfaatan dan pembinaan kebudayaan.

Ketiga, membangun Pusat Kebudayaan Bali dalam satu kawasan meliputi panggung terbuka, gedung teater, museum tematik, dan Bali Internasional Convention Center.

“Dan keempat, menjadikan wantilan desa adat sebagai wahana Balinese Culture Meeting Point, yang dilengkapi dengan wifi gratis dan fasilitas pendukung seni budaya lainnya,” ujar Koster.

Dikatakan Koster, pada intinya yang penting adalah kerja cepat, cerdas, cermat dan tuntas.

“Kami juga akan melakukan komunikasi rutin dengan masyarakat, sehingga mengetahui kritik untuk kami. Kami akan membuka ruang khusus untuk masyarakat,” ujarnya. ( * )

Previous DPRD Bali Minta Optimalisasi CSR Perusahaan Sejahterakan Masyarakat
Next Mantan Ketua PKPI Nyalon di Gerindra

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *