Miss World University Kunjungi Bali


SURYADEWATA.COM
Duta Wisata Dunia yang tergabung dalam Miss World University melakukan kunjungan ke Bali. Kunjungan mereka untuk melihat dan memperkenalkan Bali sebagai destinasi wisata dunia.

Seycil dari Global Event Management (GEM) yang memfasilitasi kegiatan itu menjelaskan, duta pariwisata ini berasal dari 11 negara. Namun yang hadir ada 8 negara masing-masing dari, China, Malaysia, Singapura, Indonesia, Korsel, Srilanka, Belarusia dan Chechnya.

“Kami memperkenalkan destinasi wisata di Bali. Mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika berada di destinasi wisata seperti air terjun Aling Aling,” jelas Seycil saat menggelar gala dinner di Seafood House, Kuta, 28 Juli 2018.

Darren Firmansyah, Coorporate Marketing Manager Rama Restaurants Bali Group menjelaskan, pihaknya memberikan akses pengalaman kepada peserta untuk mencicipi kuliner seafood ketika berada di Bali.

“Bali bukan hanya terkenal dengan alamnya saja, tapi juga kuliner yang wajib dinikmati untuk pengalaman para peserta yang datang ke Bali,” jelas Darren.

Selama berada di Bali, peserta sangat menikmati kehidupan yang menurut mereka, berbaur langsung dengan sosial masyarakat Bali. Pengalaman-pengalaman itu akan diunggah melalui media sosial sekaligus mempromosikan kepariwisataan yang ada di Pulau Dewata.

Peserta dari Indonesia, Cordella Fidelia mengatakan, pengalaman yang dirasakan oleh kawan-kawannya dari berbagai negara itu, mencitrakan Bali sebagai surga wisata yang layak untuk dikunjungi.

“Di hari pertama kemarin, kami melihat secara langsung proses pembuatan kuliner dan mereka belajar bagaimana menikmati kuliner ala Indonesia,” jelas Cordella.

Selain itu, sebagai kontestan dari Indonesia, perempuan asal Bandung yang akan mengakhiri masa lajangnya itu menjelaskan, secara aktif memberikan pemaparan jika Bali selalu aman dikunjungi meski beberapa kali terjadi erupsi Gunung Agung.

“Kami menjelaskan memang terjadi fenomena alam erupsi gunung Agung, tapi masih cukup banyak destinasi wisata yang aman dikunjungi. Bahkan, kita disini tidak terpengaruh apapun dampak erupsi yang terjadi. Mereka sangat suka,” jelas Cordella.

Sementara, Katleyn peserta asal Singapura mengaku, belanja di Bali cukup murah. Momen itu tidak akan dilewatkan untuk melakukan wisata belanja. Katleyn juga mengungkapkan jika cita rasa kuliner di Bali cukup lezat.

“Kuliner yang kami nikmati disini memberikan pengalaman yang berbeda. Sangat lezat,” ujar perempuan berparas oriental itu. <b>(Way)</b>

Previous Wagub Sudikerta Minta ASN Tingkatkan Kualitas Layanan Pada Masyarakat
Next Cara Sejahterakan Petani, Masyarakat Diajak Gemar Makan Sayuan dan Buah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *