SAT POL PP Badung Terkait Keamanan Sambut Event IMF World Bank di Bali.


Badung, suryadwata.com
Menyambut event  IMF World Bank yang akan diselenggarakan di Bali bulan Oktober mendatang Sat Pol PP Badung terkait keamanan ada beberapa program kerja yang telah dilakukan.

Kasat Pol PP Badung IGN. Surya Negara yang ditemui awak media hari Kamis 26 Juli 2018 diruang kerjanya menjelaskan yang pertama masalah data kependudukan dalam beberapa bulan ini mengadakan pendataan data kependudukan baik itu diterminal-terminal kedatangan sebagai penghubung antar Kabupaten seperti terminal Mengwi juga Bandara Ngurah Rai bekerjasama dengan Polri dan KP3. Sedangkan untuk wilayah bekerjasama dengan Linmas dan organisasi kemasyarakatan seperti Karang Taruna, Banjar, dan Pecalang.

Juga dilakukan sidak – sidak kelendudukan dibarengi sosialisasi agar masyarakat tertib kependudukan sebagai langkah persuasif dan prepentif. Bila ada masyarakat tidak memiliki data kependudukan akan diajukan ke sidang Tipiring……terangnya.

Penertiban data kependdudukan sudah berlangsung dari sebelum dan sesudah hari raya Lebaran dan berlanjut sampai hari H event IMF World Bank.

Selain itu juga patroli semakin digiatkan dengan program bangun pagi secara terpadu dengan TNI dan Polri patroli memonitor diluar tugas rutin dimasing-masing Kecamatan diwilayah Badung…..ucapnya.

Terkait permasalahan Ijin Villa Sat Pol PP Badung bekerjasama dengan perangkat desa. Bupati Badung juga sudah menginstruksikan kepada perangkat desa untuk mendata dan melaporkan Villa-villa yang ada diwilahnya. Sekrang trend tamu tinggal dirumah kospun kita sasar……..tegasnya

Hari H event IMF World Bank Sat Pol PP bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk pengawasan ditempat umum….pungkas IGN. Surya Negara

Previous Kedepankan Ilmu Selamat Saat Ada Bencana
Next Perda Pendidikan, Solusi Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *