TEMU WIRASA SEMETON NUSA PENIDA PURANTARA


Denpasar, suryadewata.com
Semeton Nusa Penida yang tinggal di Klungkung, Denpasar dan kabupaten sekitarnya menyelenggarakan acara bertajuk ”  Temu Wirasa Semeton Nusa Penida Purantara ” dengan calon bupati Klungkung terpilih, Nyoman Suwirta, bertempat di Wantilan, Gong Perdamaian, Desa Wisata Kertalangu, Kesiman, Denpasar, pada Minggu 29 Juli 2018.

Made Wijaya, tokoh masyarakat Klungkung yang juga calon DPR RI dari fraksi Golkar dalam acara ini menjelaskan tujuan acara ini untuk mempererat kembali paiketan semeton Nusa Penida setelah prosesi pilkada serentak beberapa waktu yang lalu.

“kita ingin mempererat kembali paiketan semeton Nusa Penida, khususnya yang tinggal di daerah daratan, baik itu yang tinggal di Klungkung, Denpasar maupun daerah sekitarnya” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa acara ini juga merupakan temu kegembiraan atas terpilihnya kembali Nyoman Suwirta sebagai Bupati Kelungkung periode ke-dua.

Dan juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah berhasil mengantarkan kembali putra terbaik Nusa Penida sebagai Bupati Klungkung.

“sebenarnya ini lebih kepada temu kegembiraan kita atas terpilihnya kembali bapak Nyoman Suwirta,” kata bakal calon DPR RI dapil Bali itu.

Sebagaimana diketahui, Nyoman Suwirta memperoleh kepercayaan mutlak dari masyarakat Kelungkung untuk melanjutkan periode ke-dua kepemimpinannya di Kelungkung, dengan perolehan suara 76,12%.

Mewakili masyarakat Nusa Penida, ia berharap kepada bupati terpilih agar membawa Klungkung lebih maju lagi, khususnya bidang pariwisata, pendidikan dan kesehatan masyarakat. Serta tetap teguh menjaga kepercayaan masyarakat Klungkung, khusunya Nusa Penida.

“harapannya kabupaten Klungkung kedepanya semakin maju khususnya pariwisatanya, dan juga yang tidak kalah penting pendidikan dan kesehatan masyarakat,”……pungkas Made Wijaya

Previous Perda Pendidikan, Solusi Bali
Next Aspehorti Luncurkan Klinik Agribisnis, Edukasi Anak Usia Dini TK Kumara Jaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *