Aksi Nyata Laskar Bali Majukan Daerah, Dukung Penuh Calon DPD “KERIS”


Denpasar , suryadewata.com
Dewan Pembina Laskar Bali AA Sumawidana mendukung penuh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya alias “KERIS” maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil) Bali.

“Majunya putra Bali dari anggota Laska Bali sebagai bentuk bukti nyata ikut serta membangun Pulau Dewata melalui parlemen,” kata Sumawidana di Denpasar, Kamis (2/8).

Hal itu disampaikan ketika Anggota DPD RI Gede Pasek Suardika  (GPS) menyerap aspirasi ratusan anggota Laskar Bali dipimpin Sekjen DPP Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya dalam Simakrama  di Kantor DPD RI Perwakilan Bali, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar.

Ia mengatakan, pihaknya akan membawa aspirasi masyarakat Bali dalam menghantarkan kesejateraan masyarakat.

Selain itu, dapat mengubah penilaian masyarakat terhadap organisasi masyarakat (Ormas) khususnya Laskar Bali lebih positif.

Untuk itu, masyarakat Bali agar cerdas memilih perwakilan DPD agar sungguh-sungguh berjuang di Senayan.

Mengingat persaingan dan tantangan semakin besar dalam menghadapi era globalisasi.

Pada kesempatan itu, pihaknya telah menugaskan dan mensosialisasikan jagoanya hingga le tingkat bawah.

“Kami memilihnya karena Ismaya sendiri sudah biasa bergaul, berpengalaman bidang profesionalnya dan kini kita percayakan sebagai Sekjen Laskar Bali,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya  myakinkan dirinya maju ke Senayan dengan mendengarkan pengalaman lengkap baik sebagai anggota DPR RI maupun DPD RI.

“Kami yang baru belajar berpolitik ingin belajar pada beliau yang sudah mumpuni, jujur dan punya loyalitas tinggi. Jadi saya juga ingin belajar tentang peran dan tugas DPD seperti apa,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, KERIS mengaku banyak mendapat masukan serta ilmu dan pengalaman dari seniornya itu sehingga menjadi semacam suluh, panduan peta jalan alias “GPS (Global Positioning System)” untuk mengarahkan dan memandu dirinya menuju DPD RI

“Saya akan menjadikan Pak Pasek guru politik dan mentor saya di DPD RI serta juga bersinergi dengan beliau di DPR RI,” tegas Ismaya.

Ia juga mengaku sangat mengidolakan Pasek Suardika sebagai politisi yang low profile.

“Saya bangga punya kakak seperti beliau. Saya yang bukan siapa-siapa mau diterima dan diberi bimbingan serta arahan seperti apa DPD itu. Beliau juga mampu berbagi ilmu dengan siapapun.

Bahkan semua calon anggota DPD akan diundang. Ini luar biasa agar kita bisa memilih yang terbaik buat Bali. Jangan sampai salah memilih,” tandasnya. (ART)

Previous Ingin Dapat Gambaran APBD, Koster Bertemu Pimpinan OPD Pemprov Bali
Next Ketua STPBI Sudjana; Peluang Pariwisata Sejatinya Tanpa Batas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *