Kapolres Bangli Ikut Napak Tilas, Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-73


Bangli , suryadewata.com
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Ikuti Napak Tilas dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Tugu Pahlawan Pengelipuran Rabu 15/8/2018.

Acara napak tilas tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE yang dihadiri Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H, Dandim 1628/Bangli yang diwakili oleh Kasdim Kapten Inf. Legawa, Sekda Kabupaten Bangli Ir.  Ida Bagus Gde Giri Putra, MM,

Napak tilas tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenang perjuangan Kapten Anak Agung Mudita dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Napak tilas tersebut diikuti oleh Unsur FKPD Kab. Bangli, Sekda Kab. Bangli,  para Asisten dan Pimpinan OPD Pemda Bangli, Pimpinan Cabang LVRI Kab. Bangli, Pimpinan Pemuda Panca Marga Kab. Bangli, Perwakilan semua OPD, TNI/Polri, Perwakilan SMA/SMK, Tagana Kab. Bangli, Karang Taruna, perwakilan Pemuda Panca Marga Kab. Bangli yang keseluruhan kurang lebih 600 orang.

Route Napak Tilas tersebut menempuh jarak kurang lebih 5 km dengan rute Start di depan Tugu Pahlawan Penglipuran menuju Br. Sidowas, Br. Bias, Subak Mandi, Dalem Pingit, depan RSJ, Simpang tiga RSU lama ke selatan menuju Jl. Brigjen Ngurah Rai dan Finish di depan Monumen Pahlawan Kapten Mudita Bangli.

Saat Dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan ini merupakan momen yang baik untuk mengenang perjuangan para pahlawan bangsa.

“Ini belum seberapa dibanding dengan perjuangan para pahlawan terdahulu, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu membangun Negeri terutama di Kabupaten Bangli”,Kata Kapolres.

Previous Pelaku Pencurian Dan Pemberatan Di Petak Di TangkaP Buser Gabungan Polsek Dan Polres Bangli
Next Aloka Umat Buddha Theravada Bali Bantu Bencana Gempa Hingga Pelosok Desa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *